Argentina Masih Buta Soal Masa Depan Lionel Messi

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/09/lionel-messi-argentina-world-cup_625x300_1528298537000.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Mega bintang Lionel Messi memilih absen pada dua laga uji coba yang akan digelar oleh timnas Argentina. Hingga kini, pihak Argentina mengaku belum tahu apakah Messi akan kembali di laga selanjutnya.

Messi dikabarkan cukup kecewa pasca gagal di Piala Dunia 2018. Ketika itu, kekecewaan Messi berada pada titik nadir. Sebab, dia merasa selalu jadi bahan perundungan ketika La Celeste gagal berprestasi.

Akhirnya, Messi memutuskan absen saat Argentina menggelar uji coba melawan Guatemala (8/9) dan Kolombia (12/9).

BACA JUGA : Target Utama Rakitic: Juara Liga Champions Lagi

Pelatih interim Argentina, Lionel Scaloni mengaku tidak tahu soal masa depan Messi. Dia hanya berharap Messi kini bisa berpikir lebih tenang dan kemudian memutuskan masa depannya di timnas Argentina.

Menurut Scaloni, Messi masih menjadi pemain yang sangat penting bagi timnas Argentina. Karena itu, dia sangat berharap Messi akan kembali. Namun, kini ada hal lain yang tidak kalah penting, pelatih kepala.

“Kami merindukan Messi. Tapi, kami juga harus membiarkan dia tenang. Dia harus menikmati waktu dengan keluarganya. Setelah itu, mari kita lihat apa yang akan terjadi,” buka Scaloni.

“Setelah kami memiliki proyek baru, dengan pelatih baru [yang tetap], kami akan bertanya apa yang Messi inginkan. Status saja sudah jelas, saya hanya pelatih interim,” tandas Scaloni.

Bukan hanya Scaloni yang merindukan Messi di skuat Argentina. Presiden Federasi Sepakbola Argentina [AFA], Claudio Tapia, juga merindukan Messi. Tapia pun mengakui jika selama ini Argentina memperlakukan Messi dengan buruk.

“Kami harus bersyukur, mengucapkan terima kasih. Messi telah melakukan banyak hal untuk timnas Argentina dan kami kami membalasnya dengan cara yang paling buruk yang mungkin dilakukan,” tegas Tapia.