Jamu Bologna, Juventus Isyaratkan Pakai Tiga Bek

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/09/massimiliano-allegri-juventus_1i9jsy20hl0nv1pc79rjl4ru1c.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Laga kontra Bologna di Serie A sepertinya akan menjadi arena eksperimen bagi sang pelatih, Massimiliano Allegri. Ia mengisyaratkan akan mengubah skema pertahanannya dengan menurunkan tiga bek.

Partai melawan Bologna kali ini akan digelar pada hari Kamis (27/9) mendatang. Pertandingan tersebut diselenggarakan di markas kebanggaan Bianconeri, Juventus Stadium.

Giorgio Chiellini dkk pun membutuhkan tiga poin dari laga kali ini untuk mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara. Selain itu, kemenangan juga bisa menjadi modal bagi mereka untuk menghadapi Napoli akhir pekan nanti.

BACA JUGA : Presiden Madrid Tolak Wacana Bermain di Amerika Serikat

Walau dituntut menang, namun Allegri nampaknya masih ingin melakukan eksperimen. Apalagi jika mengingat salah satu bek sayapnya, Alex Sandro, diragukan tampil kontra Bologna.

Eks nahkoda AC Milan itu mengungkapkan bahwa dirinya berniat untuk menurunkan bek veteran, Andrea Barzagli. Dan kehadirannya pun membuatnya bisa menerapkan kembali formasi tiga bek yang dulu sering digunakannya.

“Andrea Barzagli telah pulih sepenuhnya dan bisa bermain sejak awal. Kuda veteran tak perlu berlatih, saat mereka harus lari, anda hanya perlu menaruhnya di rumput dan mereka berlari!” kelakar Allegri dikutip dari berita bola online

“Bila Barzagli bermain, kami bisa memainkan skema tiga bek. Bila tidak, maka akan menjadi empat bek. Saya harus mengevaluasi kondisi [Juan] Cuadradro, Alex Sandro, dan [Joao] Cancelo,” lanjutnya.