Klopp Dukung Kane Temukan Performa Terbaiknya

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/09/skysports-harry-kane-england-slovenia_4121671.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyebut Harry Kane kelelahan karena tak mendapat jatah istirahat yang ideal dan mendukungnya untuk menemukan performa terbaiknya lagi.

Musim panas kemarin Kane harus bertugas bersama timnas Inggris di Piala Dunia 2018. Jadi ia tak bisa beristirahat usai menjalani musim yang panjang sebelumnya.

Inggris sendiri dibawanya masuk ke babak semifinal. Jadi ia terpaksa harus pulang lebih lambat dari Rusia.

Akibatnya ia tak mendapat jatah libur yang layak. Dan kemudian hanya beberapa pekan setelah balik dari Rusia, ia masih harus bermain lagi di jeda internasional kemarin, termasuk di ajang UEFA Nation League.

Performa Kane belakangan ini bersama Tottenham disebut menurun. Ia kemudian dianggap kelelahan. Klopp pun setuju dengan anggapan tersebut.

BACA JUGA : Aguero Enggan Pandang Fulham Sebelah Mata

“Setelah Piala Dunia ketika Inggris bisa melaju sejauh itu di turnamen mereka tidak memiliki waktu istirahat,” katanya kepada berita bola online.

“Ia mungkin mendapat waktu libu dua pekan. Ia tidak bisa mendapatkan waktu istirahatnya.”

“Ia akan menemukan performanya, mungkin di akhir pekan. Dan ia sudah melakukannya. Kita menilai Harry Kane karena ia berada di level tertinggi.”

Untuk pertandingan lawan Liverpool akhir pekan ini, Tottenham tak akan bisa diperkuat oleh Hugo Lloris. Dele Alli juga harus absen.

Kedua pemain pilar itu mengalami cedera. Lloris mengalami cedera paha dan Alli mengalami cedera hamstring.
Menurut Klopp, absennya kedua pemain itu tak akan mempengaruhi kekuatan Spurs. Sebab masih ada pemain lain yang bisa menggantikan peran kedua pemain tersebut.

“Jika Anda melihat susunan pemain Tottenham Anda dapat melihat bahwa mereka dapat menggantikan Dele Alli dan Hugo Lloris [keduanya cedera akhir pekan ini]. Mereka memiliki skuat yang sangat bagus yang digunakan untuk semua situasi,” cetusnya.