Prediksi Bellamy, Sarri Hanya Akan Bertahan Dua Musim di Chelsea

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/09/bellersitv.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Tradisi yang berulang Chelsea tidak membuat eks penyerang Liverpool, Craig Bellamy, yakin Maurizio Sarri akan bertahan lama. Prediksinya, sang pelatih hanya akan menukangi The Blues selama dua musim.

Sarri membawa angin segar untuk Chelsea di musim ini. Racikan taktik yang dikenal sebagai ‘Sarrismo’ membuat The Blues sukses menyapu lima laga terakhirnya di Premier League.

Rentetan kesuksesan itu pun membuat Chelsea kini bertengger di puncak klasemen sementara dengan koleksi 15 angka. Mereka unggul selisih gol dari Liverpool yang menghuni posisi dua.

Walaupun demikian, Bellamy tidak yakin Sarri akan bertahan lama. Apalagi jika mengingat sejarah klub yang seringkali melakukan gonta-ganti pelatih selama beberapa tahun terakhir.

“Conte datang dan memenangkan liga, Sarri akan bertahan satu atau dua tahun lagi dan orang lain akan datang membawa mereka menjuarai liga lagi,” ujar Bellamy kepada berita bola online.

BACA JUGA : Ludahi Lawan, Douglas Costa Resmi Dihukum Empat Laga

“Seperti itulah klub ini dibentuk. Mereka adalah klub yang benar-benar berbeda dari yang lainnya,” lanjutnya.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Chelsea menuai pujian karena berhasil mempertahankan Eden Hazard. Bellamy pun yakin The Blues akan baik-baik saja selama masih ada pemain asal Belgia tersebut.

“Saya pikir Chelsea akan baik-baik saja selama mereka mempertahankan Hazard,” tambahnya.

“Saya tidak yakin itu dulu bisa terjadi , tetapi saya pikir bila Hazard pergi, maka mereka akan mengalami sedikit kesulitan,” tambahnya.

Dalam laga kontra Cardiff City akhir pekan kemarin, Hazard berhasil memborong tiga gol. Berkat itu, The Blues berhasi menang dengan skor telak 4-1.