Eks Juventus Anggap Isu Pogba ke Barcelona Masuk Akal

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/10/GettyImages-470703546.0.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Kabar mengenai kedekatan Paul Pogba dengan Barcelona sedang menguak dalam beberapa pekan terakhir. Menurut eks pemain Juventus, Fernando Llorente, kepindahan mantan rekan setimnya itu ke Nou Camp bisa saja terjadi.

Perbincangan mengenai kepindahan Paul Pogba dari Manchester United kembali hangat menyusul masalah yang terjadi di klub. Pemain langganan timnas Prancis tersebut baru-baru ini dilaporkan berseteru dengan sang pelatih, Jose Mourinho.

Beberapa laporan menyebutkan bahwa pria berumur 25 tahun itu sedang berada di pintu keluar Old Trafford. Publik meyakini bahwa sang gelandang akan bergabung dengan Barcelona pada bulan Januari nanti.

Isu tersebut sampai di telinga Llorente, yang menghabiskan waktu dua musim bersama Pogba di Juventus. Dalam pandangannya, kepindahan eks rekan setimnya itu ke Nou Camp bisa saja terjadi.

BACA JUGA : Laga Lawan West Ham Merupakan Laga Terburuk Matic

“Kenapa tidak? Dia adalah pesepak bola besar dan masih punya banyak untuk ditawarkan,” ujar Llorente kepada berita bola online.

“Dia adalah salah satu sosok terbaik di posisinya dan akan berada di salah satu tim terbaik di dunia,” lanjut pemain yang berposisi sebagai striker itu.

Banyak pihak mengkritik Pogba lantaran sikap yang ia tunjukkan kepada publik, terutama soal perseteruannya dengan Jose Mourinho. Tetapi Llorente yang merasa cukup mengenalnya merasa tudingan itu tidak benar.

“Terlepas dari keributan yang mengelilinginya, dia adalah sosok yang profesional,” tambahnya.

“Saya mengenalnya cukup baik dari dua tahun kebersamaan di Turin, dan kami punya hubungan yang sangat baik,” tutupnya.

Selain Barcelona, Pogba juga sering dirumorkan akan kembali ke Juventus. Gosip itu sendiri sudah menguak sejak bursa transfer musim panas lalu, tepatnya saat Bianconeri berhasil membajak Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.