Ince: Masalah Mo Salah Sama Seperti Pogba

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/10/Paul-Ince-Notts-County-007.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, menjadi sorotan karena tidak menampilkan performa yang sama seperti musim lalu. Menurut eks pemain The Reds, Paul Ince, ia memiliki masalah yang serupa dengan bintang Manchester United, Paul Pogba.

Mo Salah ‘menggila’ pada musim lalu, di mana dirinya menjelma menjadi striker berbahaya Premier League. Kepiawaiannya dalam menjebol gawang lawan menghasilkan 32 gol dari kedua kakinya.

Torehan tersebut jelas mengejutkan, terlebih jika mengingat bahwa itu terjadi di musim perdananya bersama The Reds. Ia pun mendapatkan banyak penghargaan karenanya, seperti PFA Player of the Year serta Golden Boot Premier League.

BACA JUGA : Maurizio Sarri Ungkap Isi Perbincangan Menyenangkan dengan Jurgen Klopp

Beberapa orang memprediksi bahwa masalah Mo Salah adalah inkonsistensi, berhubung dirinya baru bersinar di satu musim saja. Aroma pembuktiannya pun sudah mulai tampak dalam beberapa pertandingan awal musim ini.

Sejauh ini, ia baru membukukan tiga gol saja dari 11 penampilannya di semua kompetisi. Performa yang jauh menurun itu lantas mengundang perhatian dari Paul Ince.

“Ya, Salah sedang kesulitan, tetapi dia adalah pemain yang luar biasa. Anda tak bisa mencadangkannya karena anda butuh ketiganya [Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane] bersama,” ujar Ince kepada Express Sport.

“Dia mengalami cedera pada akhir musim lalu dan mungkin tidak begitu fit saat bersama Mesir [di Piala Dunia 2018],” lanjutnya.

Prediksi Ince, pagelaran Piala Dunia 2018 lalu turut menyumbang alasan penurunan performa Mo Salah di musim ini. Ia lalu beranggapan bahwa masalah penyerang berumur 26 tahun itu sama seperti Paul Pogba.

“Saya tahu Pogba hebat bersama Prancis, tetapi dia tidak impresif di United. Itu bisa jadi karena Piala Dunia,” tambahnya.

“Saya bermain di turnamen seperti ini dan jauh dari kata muda. Menguras tenaga dan melelahkan. Itu bisa jadi alasan Salah kesulitan dan mungkin Pogba juga,” tutupnya.

Mo Salah sempat mengalami cedera kala membela Mesir menghadapi Swaziland hari Sabtu (13/10) kemarin. Namun tim dokter timnas menyatakan bahwa cederanya bukanlah permasalahan yang serius.