Kalah dari Barcelona, Borja Valero Masih Woles

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/10/maxresdefault-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Hasil yang diterima Inter Milan kala bertemu Barcelona di laga Liga Champions, Kamis (25/10), kemarin jelas mengecewakan. Tetapi sang gelandang, Borja Valero, mengaku tidak begitu khawatir dengan hal itu.

Nerazzurri melawat ke markas Barcelona dengan modal dua kemenangan di dua laga Liga Champions sebelumnya. Selain itu, pada akhir pekan kemarin, mereka juga berhasil meraih hasil apik dalam pertandingan Serie A kontra AC Milan.

Sayangnya, modal tersebut tidak memberikan pengaruh berarti. Skuat asuhan Luciano Spalletti itu tetap kalah 0-2 di tangan Barcelona yang bahkan tidak diperkuat salah satu pemain bintangnya, Lionel Messi.

Kekalahan itu jelas membuat peluang Inter Milan untuk lolos ke babak selanjutnya berkurang, meski belum sepenuhnya terturutp. Walau demikian, Borja Valero mengatakan bahwa timnya tidak merasakan kepanikan.

BACA JUGA : Mijatovic Sarankan Madrid Pertahankan Lopetegui

“Kami tenang. Kami tahu bagaimana sulitnya pertandingan ini, dan kami ingin terus bermain terbuka hingga akhir, dengan beberapa peluang untuk melakukan suatu hal yang positif,” ujar Valero kepada berita bola online.

“Kami selalu berada dalam permainan dan membuat beberapa peluang, tetapi mereka lebih baik. Bila kami ingin lolos fase grup, kami harus melakukan apa yang dilakukan pada dua laga pertama. Jadi kami berada di posisi yang baik,” lanjutnya.

Valero juga memberikan sedikit tanggapannya soal laga di Nou Camp itu. Dalam pandangannya, eks penggawa Fiorentina itu menganggap Nerazzurri bisa berbicara banyak jika menguasai bola lebih sering.

“Mereka kuat dan sangat agresif di babak pertama dan kami tidak menggunakan bola dengan cara yang tepat. Bila kami mampu menguasai bola lebih baik, kami bisa menyakiti mereka,” tambahnya.

“Pada babak pertama, kami bermain lebih baik dan memiliki beberapa peluang,” tandasnya.

Mauro Icardi dkk akan kembali bertemu dengan Barcelona di ajang yang sama di bulan November mendatang. Sebelum itu, mereka harus menjalani dua partai lanjutan Serie A melawan Lazio dan juga Genoa.