Kembali Bekerja, Wenger Kemungkinan Besar Tak Akan Balik ke Inggris

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/10/gettyimages-958455478.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer asal Prancis Arsene Wenger mengatakan kemungkinan besar dirinya tak akan kembali berkarir di Inggris setelah masa rehatnya berakhir.

Wenger menukangi Arsenal sejak tahun 1996 silam. Pada musim panas 2018 kemarin, ia akhirnya mengakhiri kebersamaannya dengan The Gunners.

Saat ini Wenger sudah berusia 69 tahun. Akan tetapi ia tak tertarik untuk pensiun.

Ia masih akan bekerja lagi. Namun sebelum itu ia mengambil waktu untuk rehat dan bersantai dahulu.

Wenger akhirnya mengkonfirmasi bahwa ia akan kembali melatih pada awal tahun 2019. Namun ia menegaskan kemungkinan besar ia tak akan kembali ke Inggris.

BACA JUGA : Solari Tertarik Jadi Pelatih Permanen Madrid

“Tentu saja pada awal 2019. Saat ini saya sedang beristirahat dengan baik dan saya sering menonton sepak bola,” jawab Wenger ketika ditanya oleh berita bola online terkait waktu kembalinya dirinya sebagai manajer/pelatih.

“Saya di sini di Wembley di mana saya memainkan banyak pertandingan dan memiliki kenangan indah, dan tentu saja Anda merindukan itu,” serunya.

“Saya katakan berkali-kali mungkin cara terbaik adalah tidak berada di Inggris karena saya menghabiskan begitu banyak waktu di klub yang sama itu akan tampak aneh untuk pergi ke tempat lain,” tegasnya.

Meski sudah memastikan akan kembali aktif pada awal tahun depan, akan tetapi Wenger belum mau membeberkan klub mana yang akan jadi pelabuhan karirnya berikutnya. Pasalnya ia mengaku juga belum tahu klub mana yang akan memakai jasanya.

“Tapi saat ini saya tidak bisa memberitahu Anda [tentang masa depan saya] karena saya tidak tahu. Saya tidak tahu di mana saya akan berada. Saya akan berada di suatu tempat tetapi saya tidak tahu di mana,” aku Wenger.

Ditanya apakah pekerjaan berikutnya akan membuatnya melatih di level klub atau level timnas, Wenger menjawab: “Saya tidak tahu, saya belum memutuskan,” pungkasnya.