Mijatovic Sarankan Madrid Pertahankan Lopetegui

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/10/predrag-mijatovic-real-madrid_uogmsz6zas8t1jx8mbdbj8jr9.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Eks penyerang Real Madrid Predrag Mijatovic meminta manajemen Los Blancos bersabar pada Julen Lopetegui dan tak buru-buru memecatnya.

Madrid menjalani masa-masa buruk di awal musim ini. Performa Gareth Bale dan kawan-kawan berantakan sekali saat ini.

Mereka sudah kalah lima kali dari 12 pertandingan di semua ajang kompetisi. Bahkan di lima laga terakhirnya, mereka kalah empat kali dan imbang sekali.

Selain itu mereka juga sempat gagal mencetak gol selama 480 menit. Madrid terakhir mencetak gol pada duel lawan Espanyol pada 23 September lalu dan baru bisa mencetak gol lagi pada pertandingan melawan Levante pada 20 Oktober.

BACA JUGA :  Guardiola Enggan Berharap Bawa Man City Juara Liga Champions Musim Ini

Dengan hasil buruk seperti itu, maka tentu saja Lopetegui berada dalam tekanan besar. Ia juga digosipkan akan didepak setelah pertandingan melawan Barcelona.

Mijatovic ikut angkat bicara soal situasi ini. Menurutnya Madrid sebaiknya tak buru-buruk mendepak Lopetegui.

“Tanpa ragu, akan keliru membuangnya, itu keputusan yang buruk,” katanya pada berita bola online

“Liga masih sangat berimbang, Anda harus mempertahankan pelatih,” cetusnya.

“Madrid tidak bisa kalah melawan Viktoria, Liga Champions adalah kompetisi yang dibuat untuk mereka, jika mereka kalah mereka harus membuat keputusan, tetapi bahkan jika mereka kalah, kita harus memberikan waktu pada Julen,” tegasnya.

Pria kelahiran Montenegro ini kemudian mengatakan bahwa masalah ini masih bisa dicari jalan keluarnya. Namun tugas itu tak bisalakukan manajemen Madrid sendirian.

Ia menyebut bahwa para pemain juga harus bertindak proaktif untuk mengatasi masalah tersebut.

“Kita tidak harus mencari yang bersalah, kita harus menemukan solusi. Para pemain harus mengambil langkah maju ini, Madrid akan keluar dari situasi ini, saya yakin.”