MU Sudah Kontak Allegri untuk Gantikan Mourinho

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/10/928737260.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri disebut masuk dalam daftar pelatih yang diincar oleh Manchester United untuk menggantikan Jose Mourinho.

Masa depan Mourinho di Old Trafford masih tak jelas sekarang ini. Padahal ia masih terikat kontrak hingga tahun 2021 mendatang.

Manajer asal Portugal itu sempat disebut akan didepak usai pertandingan melawan Newcastle. Akan tetapi sampai saat ini ia masih dipertahankan oleh manajemen Setan Merah.

Namun demikian, ada kabar bahwa ia bisa saja sewaktu-waktu didepak dari Old Trafford. Hal itu akan terjadi jika performa United tak mengalami peningkatan.

Pemecatan Mourinho ini bisa terjadi sewaktu-waktu. Bisa jadi pekan depan atau mungkin bulan depan.

BACA JUGA : Salah Diklaim Akan Cetak Banyak Gol Meski Tak Seperti Musim Lalu

Manajemen United akhirnya mengambil langkah preventif. Jika nanti Mourinho dipecat, maka manajemen MU akan menunjuk Allegri sebagai manajer anyarnya.

Menurut laporan dariBERITA BOLA ONLINE, United malah sudah menjalin kontak dengan perwakilan Allegri. Bahkan sudah ada negosiasi terkait nilai kontraknya di Old Trafford.

Kabarnya United telah menawari Allegri kontrak bernilai sembilan juta euro untuk tiga tahun. Ia juga ditawari dana belanja pemain sebesar 200 juta Euro.

Pihak Allegri juga sudah memberikan jawabannya atas tawaran itu. Mereka menyebut pelatih 51 tahun itu akan menjadikan MU sebagai prioritas keduanya setelah Juventus.

Selain itu ia juga memiliki syarat yang harus dipenuhi oleh Setan Merah jika ia jadi pindah ke Old Trafford. Mereka harus bisa mempertahankan Paul Pogba.

Selain itu mereka juga harus bisa mendatangkan Serge Milinkovic-Savic. Gelandang Lazio itu sendiri disebut bisa dibeli dengan bandrol sekitar 70 juta Euro.