Operasi Tangan Mane Berlangsung Sukses

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/10/058008000_1534150328-Liverpool_Vs_West_Ham_01.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Liverpool mengumumkan bahwa operasi tangan Sadio Mane telah berlangsung dengan sukses.

Penyerang berusia 26 tahun itu sebelumnya mengalami cedera di tangan kirinya. Cedera itu didapatkannya saat berlatih dengan timnas Senegal.

Tak diketahui apa sebabnya. Namun yang jelas tulang jempolnya patah.

Cedera ini sejatinya tidak terlalu parah. Namun cedera ini butuh penanganan yang hati-hati karena berpotensi memberikan rasa sakit yang luar biasa jika dipaksakan bermain.

Pihak Liverpool akhirnya menangani masalah cedera itu. Mereka memutuskan untuk mengoperasi cedera tersebut pada hari Rabu (17/10).

BACA JUGA : Kane Ogah Bahas Isu Transfernya ke Madrid

“Sadio Mane hari ini menjalani prosedur cedera tangan saat menjalani tugas internasional dengan Senegal.”

“Pembedahan, yang dilakukan di rumah sakit barat laut dan diawasi oleh petugas medis klub, berhasil.”

“Pemulihan Mane akan dipantau selama beberapa hari ke depan dari kembalinya Reds ke aksi di Huddersfield Town pada hari Sabtu.” Demikian pernyataan resmi dari Liverpool.

Eks penyerang Southampton itu merupakan pemain penting bagi The Reds. Ia merupakan salah satu dari tiga pilar lini serang Liverpool.

Jika ia sampai absen lama, maka hal ini akan merugikan Liverpool. Sebab musim ini ia merupakan pemain yang tampil paling bagus dibanding Roberto Firmino dan Mohamed Salah jika dilihat berdasarkan raihan golnya.

Sejauh ini dari delapan pertandingan di Premier League, Mane sudah mencetak empat gol. Sementara itu Salah baru bisa mencetak tiga gol dan Firmino dua gol.