Sarri: Tanpa Pindah ke Madrid, Hazard Tetap Bisa Raih Ballon d’Or

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/10/ramon-calderon_uqg27qfhz7qh15giwegj4bsaz.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Maurizio Sarri membantah klaim Ramon Calderon bahwa Eden Hazard dipaksa bertahan di Chelsea dan menegaskan wingernya itu tetap bisa meraih Ballon d’Or tanpa harus pindah ke Real Madrid.

Hazard sudah cukup lama dikait-kaitkan dengan Madrid. Ia makin santer disebut akan pindah ke Santiago Bernabeu karena kontraknya tersisa dua tahun lagi dan Cristiano Ronaldo sudah pindah ke Juventus.

Hazard sendiri sempat juga mengatakan bahwa ia punya peluang untuk bisa meraih Ballon d’Or jika pindah ke Madrid. Akan tetapi ia juga menegaskan ia tak akan mengambil resiko merusak hubungannya dengan Chelsea dengan memaksakan transfernya ke Spanyol.

Menurut Calderon, Chelsea telah memperbudak Hazard. Dia menilai tak ada gunanya memiliki pemain jika pemain tersebut tak ingin berada di sana.

BACA JUGA : Siap Tinggalkan Arsenal, Emery Minta Ramsey Tetap Fokus

“Tidak ada gunanya memiliki pemain jika ia tak mau [berada di sana]. Perbudakan telah dihapuskan sejak lama,” ketusnya seperti dilansir tribalfootball.

“Sekarang intinya adalah apa yang sudah diputuskan Chelsea, yang saya kira adalah masalah uang,” sambungnya.

Tudingan itu dibantah oleh Sarri dengan mengatakan bahwa selama ini Hazard baik-baik saja di Chelsea. Ia juga meyakini pemain asal Belgia itu pasti akan bisa meraih Ballon d’Or bersama The Blues.

“Saya tidak tahu harus berkata apa,” ucapnya seperti dilansir Goal International. “Dalam tiga bulan terakhir ia sangat bahagia, jadi saya rasa tidak demikian,” tegasnya.

“Saya pikir ia bisa memenangkan segalanya, termasuk Ballon d’Or, di sini tanpa bermain di Spanyol,” cetus Sarri.

“Misalnya, Chelsea dapat memenangkan Liga Champions dan Belgia dapat memenangkan Kejuaraan Eropa,” imbuh manajer asal Italia ini.