Ancelotti: Mbappe dan Neymar Pewaris Ronaldo dan Messi

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/11/5b7fba143cc64.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Allenatore Napoli, Carlo Ancelotti menyebut bahwa dua bomber PSG, Kylian Mbappe dan Neymar akan menjadi bintang top sepakbola dunia menggantikan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Napoli akan menjamu PSG dalam laga matchday 4 penyisihan Grup C Liga Champions pada tengah pekan ini. Pada pertemuan di markas PSG dua pekan lalu, kedua tim bermain imbang 1-1.

Meski sukses menahan PSG di Paris, untuk laga di San Paolo kali ini Ancelotti tetap mewaspadai daya gedor PSG yang diisi para pemain papan atas, terutama Mbappe dan Neymar.

Dalam satu dekade terakhir, gelar individu sepakbola dunia berupa Ballon d’Or didominasi oleh Ronaldo dan Messi. Namun Ancelotti percaya bahwa Mbappe bisa memenangi trofi tersebut di masa depan.

BACA JUGA : Cari Pelatih Baru, Real Madrid Pertimbangkan Leonardo Jardim?

“Ia [Mbappe] merupakan kandidat yang mumpuni untuk mengambil alih gelar dari pada juara [Ronaldo dan Messi] yang memenangi semua trofi ini,” ujar Ancelotti kepada Telefoot.

“Saya rasa Mbappe dan Neymar bisa menjadi penerus dari Ronaldo dan Messi,” tambahnya.

“Jika dia [Mbappe] tak memenangi Ballon d’Or tahun ini, ia akan memenanginya dalam beberapa tahun ke depan tanpa masalah. Semua tim bermimpi memiliki dia,” tukasnya.

Dalam tiga musim terakhir, Mbappe terus menunjukkan sinar terang terlepas dari usianya yang pada 20 Desember mendatang baru menginjak 20 tahun.

Prestasi Mbappe semakin mentereng setelah ia sukses menjadi salah satu aktor penting keberhasilan Prancis menjadi juara di Piala Dunia 2018.

Bersama beberapa pemain seperti Antoine Griezmann dan Luka Modric, Mbappe pun diyakini bisa mematahkan dominasi Ronaldo dan Messi di Ballon d’Or tahun ini.