Bangganya Icardi Bisa Jadi Bagian Timnas Argentina

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/11/500DF2E700000578-0-image-a-2_1536737975922.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Setelah ditinggal di Piala Dunia 2018 kemarin, Mauro Icardi akhirnya bisa kembali masuk dalam skuat timnas Argentina. Penyerang sekaligus kapten Inter Milan itu lalu menjelaskan betapa berartinya bisa menjadi bagian Albiceleste untuk dirinya.

Icardi bisa dibilang memenuhi semua standar yang dibutuhkan untuk bisa memperkuat timnas Argentina di ajang Piala Dunia kemarin. Bersama Nerazzurri pada musim kemarin, ia sukses mencetak 29 gol dari 34 penampilan.

Anehnya, ia justru tidak mendapatkan panggilan dari pelatih timnas pada saat itu, Jorge Sampaoli. Pria berkepala plontos itu lebih memilih sosok yang tidak sementereng Icardi, yakni penyerang Boca Juniors, Cristian Pavon.

Kini, Argentina sedang diasuh oleh Lionel Scaloni yang tahu potensi Icardi dan membawanya dalam serangkaian laga internasional dalam beberapa bulan terakhir.

BACA JUGA : Presiden Napoli Yakin Icardi Bisa Jadi ‘New Ronaldo’ Jika Diasuh Sarri

Ia kembali mendapatkan kesempatan membela negara untuk dua laga uji coba yang digelar dua pekan ini. Kepada situs resmi timnas Argentina, ia mengungkapkan perasaan senangnya bisa menjadi bagian di lini depan Albiceleste.

“Mengenakan seragam Argentina adalah hal yang terbaik untuk saya,” ujar Icardi seperti yang dikutip dari berita bola online

“Mewakili negara kami, melampaui semua seragam yang semua orang bela di klubnya masing-masing, adalah sesuatu yang tak bisa dijelaskan engan kata-kata,” lanjutnya.

Walau gagal berpartisipasi di Piala Dunia 2018 kemarin, namun Icardi tidak merasa berkecil hati. Ia masih memegang erat cita-cita untuk tampil di ajang bergengsi tingkat internasional itu yang telah diidamkan olehnya sejak kecil.

“Saya bercita-cita menjuarai Piala Dunia, mimpi yang telah saya miliki sejak kecil,” tambahnya.

“Saya ingin bermain baik agar bisa tampil di Piala Dunia Qatar, tetapi pertama-tama kami harus memikirkan Copa America,” tandasnya.

Icardi diprediksi akan tampil dalam laga uji coba Argentina kontra Meksiko yang berlangsung pada hari Sabtu (17/11) mendatang. Pertandingan ini sendiri digelar di Estadio Mario Alberto Kempes, Cordoba, Argentina.