Barca Plin-Plan, Messi Kembali Masuk Skuat Lawan Inter

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/11/GettyImages-1052622542-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa La Liga, Barcelona menunjukkan sikap plin-plan terkait status bintang mereka, Lionel Messi untuk laga matchday 4 Liga Champions kontra tuan rumah Inter Milan tengah pekan ini.

Messi tidak bermain pada laga menghadapi Inter di Camp Nou dua pekan lalu. Pasalnya, dia mengalami cedera bahu yang didapatkan pada pertandingan La Liga melawan Sevilla.

Messi pun kemudian masih harus absen pada laga el clasico melawan Real Madrid yang dimenangkan oleh Barca dengan skor 5-1 pekan lalu.

BACA JUGA : Ancelotti: Mbappe dan Neymar Pewaris Ronaldo dan Messi

Messi kabarnya pulih lebih cepat dari perkiraan dan sudah mengikuti latihan Barca sejak tengah pekan kemarin. Meski demikian, La Pulga masih tak merumput ketika Blaugrana menang 3-2 dari Rayo Vallecano akhir pekan kemarin.

Pada Minggu (4/11) kemarin, Barca merilis skuat mereka untuk lawatan ke markas Inter. Dalam daftar tersebut terdapat nama Messi disertai catatan bahwa pemain 31 tahun itu tak mendapat rekomendasi dari tim medis.

Barca mengubah daftar skuatnya pada Senin (5/11) pagi WIB. Dalam daftar kali ini, Barca menghilangkan nama Messi. Mesin gol asal Argentina itu tampaknya belum siap dimainkan di Giuseppe Meazza.

Namun ternyata pengumuman skuat Barca tersebut belum final. Klub Catalan itu kembali mengubah susunan skuatnya Senin (5/11) malam WIB.