Chelsea Mundur Perlahan Dari Perburuan Aaron Ramsey

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/11/methode_times_prod_web_bin_3af01396-c265-11e8-b39e-4a881a3e11ca.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah kabar gembira datang bagi Manchester United. Rival mereka, Chelsea dikabarkan mundur dari perburuan gelandang Arsenal, Aaron Ramsey.

Ramsey yang sudah menjadi tulang punggung Arsenal selama 10 tahun terakhir memastikan akan meninggalkan Arsenal di akhir musim nanti. Ia tidak mencapai kata sepakat dengan manajemen Arsenal mengenai kontraknya yang habis di akhir musim nanti.

Kepergian Ramsey ini menjadi kabar gembira bagi Manchester United dan Chelsea. Pasalnya kedua rival Arsenal ini sudah cukup lama dirumorkan tertarik memboyong bintang Timnas Wales ini.

Namun dilansir oleh berita bola online , Manchester United semakin berpeluang untuk mendaratkan Ramsey. Pasalnya Chelsea disebut mulai mundur perlahan dari perburuan sang gelandang.

BACA JUGA : Kembali Bekerja, Wenger Kemungkinan Besar Tak Akan Balik ke Inggris

Pada awalnya, Maurizio Sarri tertarik untuk mendatangkan Ramsey karena ia kekurangan pemain yang bisa menerapkan skemanya di lini tengah Chelsea. Namun situasi ini mulai berubah dalam beberapa minggu terakhir.

Beberapa pemain yang sempat meragukan bagi Sarri mulai menunjukkan performa terbaik mereka. Nama-nama seperti Ross Barkley dan Ruben Loftus-Cheek berhasil menunjukkan kemampuan terbaiknya di lini tengah The Blues.

Selain itu di bangku cadangan ia masih memiliki sosok Cesc Fabregas yang memiliki kualitas yang top, sehingga Chelsea merasa lebih baik mundur daripada mereka mengalami surplus pemain.

Selain surplus gelandang, alasan mengapa Chelsea mundur dari perburuan Ramsey karena tuntutan sang gelandang yang tidak masuk akal.

Menurut laporan tersebut, Arsenal batal memperpanjang kontrak Ramsey karena ia menuntut gaji sebesar 300 ribu pounds per pekan. Setelah gagal mendapatkannya di Arsenal, ia kabarnya akan menuntut nilai serupa untuk klub-klub yang meminati jasanya.

Pemain dengan gaji tertinggi di Chelsea, Eden Hazard saja masih belum memiliki gaji sebesar itu. Alhasil Chelsea merasa semakin mantap untuk mundur dari perburuan sang gelandang.

Selain United, Ramsey juga berpeluang hijrah ke Italia di mana Juventus dan AC Milan tertarik menggunakan jasanya.