Dapat Tawaran Dari Spanyol, Pleguezuelo Prioritaskan Arsenal

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/11/julio-pleguezuelo.jpg

BERITA BOLA ONLINE – bek Arsenal Julio Pleguezuelo mengungkapkan bahwa ia menerima tawaran untuk kembali ke Spanyol. Meskipun begitu, prioritasnya saat ini adalah tetap bertahan di Stadion Emirates.

Pleguezuelo meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Arsenal pada 2013 ketika ia baru berusia 16 tahun. Namun pemain asal Spanyol itu baru-baru ini melakukan debutnya untuk The Gunners dalam pertandingan Piala EFL melawan Blackpool.

BACA JUGA :  Pjanic Pulang dengan Cedera, Juventus Harap-harap Cemas

Pleguezuelo sempat dipinjamkan ke Mallorca dan Gimnastic. Masa peminjamannya di divisi dua Spanyol itu ternyata meningkatkan reputasi Pleguezuelo di tanah kelahirannya.

Beberapa klub Spanyol pun kemudian tertarik merekrut Pleguezuelo. Namun, pemain berusia 21 tahun itu menyatakan bahwa ia lebih suka tinggal di London Utara.

“Saya menunggu untuk melihat bagaimana semuanya berkembang. Tujuan saya adalah tetap bertahan di Arsenal,” kata Pleguezelo kepada Marca.

“Saya ingin melanjutkan dan, jika tidak di sini di Inggris – saya memiliki tawaran di Spanyol. Saya harus berbicara dengan perwakilan saya, tetapi pada saat itu bukan ide saya untuk kembali.”