Nemanja Matic: Jose Mourinho Tahu Cara Matikan Manchester City

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/11/matic.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic mengaku antusias untuk menghadapi Manchester City di akhir pekan nanti. Matic optimis timnya bisa membungkam sang tetangga dengan taktik racikan Jose Mourinho.

Manchester United sendiri akan dihadapkan dengan sebuah partai sulit di akhir pekan nanti. Mereka akan bertandang ke Etihad Stadium, di mana mereka akan menantang sang juara bertahan Liga Inggris sekaligus tetangga mereka, Manchester City.

Pada laga ini United memang kurang diunggulkan untuk menang. Pasalnya mereka saat ini berada di peringkat 7 klasemen sementara EPL, sementara tetangga mereka saat ini kokoh berada di puncak klasemen Liga Inggris.

Matic sendiri mengakui bahwa City bukan lawan sembarangan, namun ia tetap optimis timnya bisa membekuk sang tetangga tersebut. “Saya rasa pertandingan nanti akan menjadi pertandingan yang sangat sulit,” buka Matic kepada halaman resmi Manchester United.

Matic sendiri mengakui bahwa Manchester City memiliki gaya bermain yang sangat atraktif dan mematikan, sehingga mereka akan menjadi ancaman yang nyata semenjak menit pertama.

BACA JUGA : Michael Ballack: Taktik Sarri Buat Chelsea Semakin Ganas!

“Mereka [Manchester City] adalah tim yang sangat bagus. Mereka memainkan sepakbola yang sangat menarik.”

“Mereka mencetak banyak gol di setiap pertandingan, namun kami juga memiliki kualitas yang bisa kami gunakan untuk menghadapi mereka.”

Matic menyadari bahwa lini serang The Citizens merupakan momok utama bagi timnya, namun ia percaya Jose Mourinho sudah memiliki formula untuk meredam permainan The Citizens.

“Kami harus bisa meredam lini serang mereka. Ada cara untuk mematikan serangan mereka dan manajer kami tahu caranya.”

“Kami akan mempersiapkan pertandingan ini dengan sebaik-baiknya. Saya yakin pertandingan ini akan sulit, namun pada partai derby segalanya mungkin terjadi dan kami harus siap untuk itu.” tandasnya.

Pada derby sebelumnya di Etihad Stadium, Manchester United berhasil menang dramatis atas The Citizens dengan skor 3-2 setelah tertinggal 2-0 terlebih dahulu.