Presiden Napoli Yakin Icardi Bisa Jadi ‘New Ronaldo’ Jika Diasuh Sarri

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/11/hairman-410302.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Walau berulang kali menyatakan rasa bencinya, namun Aurelio De Laurentiis tampak paham dengan kemampuan pelatih Chelsea, Maurizio Sarri. Presiden Napoli itu bahkan percaya pemain seperti kapten Inter Milan, Mauro Icardi, bisa berkembang jauh jika diasuh Sarri.

Seperti yang diketahui, keduanya sempat bekerja sama di Napoli mulai tahun 2015 hingga bulan Juli tahun ini. Walaupun gagal mempersembahkan gelar, namun pelatih berumur 59 tahun itu membuat Il Partenopei tampil meyakinkan dengan sepak bola menyerang.

Sayangnya, rasa sabar De Laurentiis atas minimnya prestasi Napoli di tangannya tidak bisa lagi ditawar. Pada akhir musim 2017/2018 kemarin, ia memecatnya Sarri dan mengangkat pelatih legendaris Italia, Carlo Ancelotti.

Meski sudah tidak lagi bekerja sama, namun beberapa kenangan akan masa Sarri masih cukup melekat di benak De Laurentiis. Salah satunya adalah saat ia berupaya membajak Mauro Icardi dari Inter Milan untuk melengkapi skuat ideal Napoli tahun lalu.

“Saya melayangkan tawaran 55-60 juta euro, saya tidak ingat,” ujar De Laurentiis kepada reporter, dikutip dari berita bola online.

BACA JUGA : Cedera Parah, Welbeck Berjanji Akan Kembali Lebih Kuat

“Saya bertemu dengan istrinya yang sangat baik. Kami menghabiskan sore bersama, saling bernegosiasi kontrak,” lanjutnya.

De Laurentiis cukup paham dengan kualitas yang dimiliki penyerang asal Argentina tersebut. Bahkan ia yakin Icardi bisa menjadi Ronaldo yang baru jika saja diasuh dengan baik oleh Sarri pada saat itu.

“Icardi adalah pemain juara, ia bisa menjadi Ronaldo yang baru,” tambahnya.

“Di bawah asuhan Sarri, dia bisa mencetak 40 gol,” tandasnya.

Sarri sendiri sedang menikmati masa-masa apik bersama Chelsea musim ini. Selain membawa The Blues melewati 12 pertandingan di Premier League tanpa kekalahan, ia juga sukses membuat Alvaro Morata kembali tajam di depan gawang lawan.