Begitu Puasnya Jose Mourinho Pasca Bantai Fulham

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/12/jose-mourinho-manchester-united-2018-19_jatmposjkjq81af3jy70jg19u.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manchester United meraih kemenangan telak dengan skor 4-1 atas Fulham di Premier League. Kemenangan besar ini tentu saja sukses membuat sang manajer Jose Mourinho merasa sangat puas dengan permainan United.

Bertempat di Old Trafford, United menjamu Fulham di pekan ke-16 Premier League musim 2018/19, Sabtu (8/12). Setan Merah menang mudah lewat gol yang dicetak oleh Ashley Young, Juan Mata, Romelu Lukaku dan Marcus Rashford.

Sementara itu, gol hiburan bagi Fulham dicetak oleh Aboubakar Kamara dari eksekusi penalti.

Kemenangan ini sangat penting United pasca bermain imbang dalam dua laga terakhirnya. Mourinho tentu saja begitu senang dengan hasil akhir laga kontra Fulham. Tapi, bukan hanya karena hasilnya, tapi juga cara bermainnya.

BACA JUGA : Nominasi Tiga Besar Ballon d’Or 2018 Tanpa Messi dan Ronaldo?

Jose Mourinho menilai Manchester United telah bermain sangat bagus ketika bersua Fulham. Bukan hanya ketika menguasai bola, tapi juga ketika tidak membawa bola. United dianggap bermain dengan intensitas yang tinggi.

“Saya pikir kami bermain intens, dengan atau tanpa bola,” ucap Mourinho dikutip dari berita bola online.

“Kami menekan tanpa bola, memberikan sebuah garis dan tidak memberikan mereka kesempatan untuk bermain sepak bola. Lalu, dengan bola, satu sentuhan, dua sentuhan. Saya pikir kami benar-benar bermain bagus.”

“Kami membutuhkan hasil ini, tentu saja. Kami tidak meraih kemenangan pada tiga laga terakhir, tapi kami juga tidak kalah,” tandas Mourinho.

Fulham. Namun, ada satu pemain yang secara khusus mendapat pujian darinya. Mourinho memberi pujian kepada Diogo Dalot yang bermain begitu bagus di lini pertahanan United.

“Saya pikir dia pemain fantastis. Untuk seorang pemain berusia 19 tahun, dia sangat kuat dan secara teknis dia sangat bagus. Menyerang dan crossing adalah hal yang harus dia pelajari, tapi dia baru 19 tahun,” puji Mourinho.