Jika Pertukaran Rabiot-Ozil Terjadi, Legenda Arsenal Mengaku Tak Terkejut

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/12/soccer-us-perry-groves-010414.jpg.gallery.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Rumor soal pertukaran bintang Arsenal, Mesut Ozil, dengan pemain PSG, Adrien Rabiot, sedang menjadi bahan perbincangan saat ini. Dan jika itu menjadi kenyataan, Perry Groves selaku legenda The Gunners mengaku takkan terkejut.

Spekulasi mengenai kepergian Ozil mulai berhembus pada beberapa pekan lalu. Sebabnya, dalam serangkaian pertandingan terakhir The Gunners, pemain asal Jerman tersebut tidak ditampilkan sejak awal oleh sang pelatih, Unai Emery.

Beberapa pihak mengklaim bahwa Ozil akan meninggalkan Emirates Stadium dalam waktu dekat. Selain diisukan tengah diincar Inter Milan, pria berumur 30 taun tersebut dikabarkan akan menjadi bahan barter Adrien Rabiot.

Perry Groves melihat bahwa Mesut Ozil saat ini sudah berada di ambang pintu keluar Emirates Stadium. Bukan karena ia tak suka dengan penampilannya, melainkan karena Unai Emery dianggapnya tidak begitu tertarik padanya.

“Dia telah memberi banyak kesempatan kepda Ozil – dia membuatnya jadi salah satu dari lima kapten. Dia memainkannya pada posisi nomor 10, dia memainkannya tepat di belakang striker utama,” ujar Perry kepada berita bola online.

BACA JUGA : Lawan Tottenham, Emery Minta Arsenal Main Lebih Semangat

“Saya pikir dia sudah merasa cukup dengannya sekarang. Etos kerjanya dipertanyakan saat Arsenal ingin maju dan menekan, jadi dia tidak bisa melakukan itu, dan melawan Chelsea ia menjadi beban karena tidak efektif,” lanjutnya.

Groves pun merasa Ozil sudah tidak lagi terlibat lebih dalam di skuat Arsenal musim ini. Maka dari itu, ia merasa bahwa rumor pertukaran dirinya dengan Adrien Rabiot punya peluang besar untuk menjadi kenyataan.

“Ozil sudah tidak lagi dilibatkan di Arsenal, karena Arsene Wenger pernah melibatkannya. Saya pikir PSG bisa menjadi opsi untuknya. Pertama, mereka bisa membayar gajinya, dan kedua, mereka punya Adrien Rabiot,” tambahnya.

“Emery menyukainya karena bisa bermain di posisi nomor 10 dan juga pekerja keras. Dia juga sedang buntu di PSG karena tak ingin memperpanjang kontrak. Saya tak akan terkejut jika ada pertukaran kecil di sana,” tandasnya.

Sebagai informasi, Adrien Rabiot telah memastikan bahwa masa-masanya bersama PSG akan segera berakhir. Ia bisa pindah ke klub lain dengan status bebas transfer lantaran kontraknya usai pada akhir musim nanti.