Keluh Kesah Jese: Saya Tak Punya Teman di Real Madrid

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/12/jese-rodriguez-contra-las-cuerdas-por-su-exnovia-aurah-ruiz.jpg

BERITA BOLA ONLINE –  Pemain PSG, Jese Rodriguez, tampak kecewa dengan sikap mantan rekan-rekan setimnya di Real Madrid dulu. Apalagi saat dirinya yang sedang mengalami masa-masa sulit sejak angkat kaki dari Santiago Bernabeu belum lama ini.

Jese merupakan produk binaan tim muda Real Madrid dan telah bergabung sejak dirinya masih berumur 14 tahun. Ia berhasil merangsek naik ke tim senior pada tahun 2011 silam, di mana dirinya melakoni debutnya dalam ajang Copa del Rey bulan Desember.

Meskipun begitu, masalah cedera serta kesulitan menembus skuat utama membuat perjalanan karirnya bersama Los Merengues harus berhenti. Pada tahun 2016, ia memilih hengkang ke PSG untuk memulai kehidupan barunya di dunia sepak bola.

Sayang, harapannya untuk memulai karir baru tidak terkabul. Di PSG, ia hanya mampu membukukan sembilan penampilan saja. Karena itu, Jese harus didepak ke Las Palmas pada tahun selanjutnya dengan status pinjaman dan kini berlabuh di Stoke City.

BACA JUGA : Pertama Kalinya Unggul di Babak Pertama, Ini Statistik Arsenal vs Burnley

Jese mengalami masa-masa sulit, dan terasa makin berat untuk dilalui karena dirinya merasa sendirian. Pemain berumur 25 tahun tersebut berujar bahwa dirinya tak pernah mendapat dukungan dari mantan rekan setimnya di Real Madrid dulu.

“Saat anda meninggalkan sebuah klub, anda akan menyadari banyak hal. Tetapi ini bukan kritik, semua orang bisa melakukan apapun yang dia inginkan,” ujar Jese kepada AS.

“Saya kira saya punya teman di ruang ganti Madrid, dan ternyata saya salah. Mereka bukan lagi teman, sebab mereka tidak membalas pesan ataupun bertanya kondisi saya,” lanjutnya.

Kini, di tengah keterpurukannya, Jese sedang tenggelam dalam penyesalan. Ia mengaku punya daftar penyesalan panjang yang mungkin saja bisa mengubah karirnya jika ia berhasil memanfaatkan setiap peluang.

“Apa yang paling saya sesali adalah tidak mengambil keuntungan dari momen yang saya punya di Madrid usai cedera. Saya terus berpikir andaikan saya memanfaatkannya dengan serius seperti sekarang…,” tambahnya.

“Lalu saya datang ke Paris, menjalani operasi dan absen selama dua bulan, tak pernah bermain secara konsisten. Andaikan saya lebih disiplin setelah mengalami cedera di Madrid, mungkin karir saya akan berbeda,” tandasnya.

Setelah melalui dua rangkaian masa pinjaman di klub yang berbeda, Jese pun kembali ke pelukan PSG musim ini. Sayangnya, ia masih belum mampu menerobos skuat utama dan baru mencatatkan satu penampilan, itupun di ajang uji coba musim panas lalu.