Soal Rabiot, Barcelona Belum Ingin Bicara Banyak

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2018/12/adrien-rabiot_7bf11bf.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Kedekatan Barcelona dengan penggawa PSG, Adrien Rabiot, terus menjadi bahan perbincangan dalam beberapa pekan terakhir. Namun Eric Abidal selaku direktur olahraga masih belum ingin berbicara banyak soal kemungkinan transfer tersebut.

Belum lama ini, Rabiot memutuskan untuk tidak lagi menambah masa abdinya kepada PSG. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu telah menyatakan bahwa dirinya tidak akan memperpanjang kontrak dan siap hengkang pada akhir musim nanti.

Setelah pernyataan itu tersebar, Barcelona terus dikabarkan sedang berupaya untuk mendatangkan Rabiot ke Nou Camp. Tak hanya itu, Juventus juga diyakini masih tertarik dengan pemain yang dulunya pernah mereka kejar sewaktu masih belia dulu.

Ada banyak rumor yang menguak perihal kepindahan Rabiot ke Barcelona, publik pun dibuat menunggu dengan kepastiannya. Namun Abidal, saat memperkenalkan Jeison Murillo sebagai pemain anyar Blaugrana, ogah berbicara banyak.

BACA JUGA : Keluh Kesah Jese: Saya Tak Punya Teman di Real Madrid

“Rabiot? Ini bukanlah hari yang bagus untuk membicarakan soal ini. Ini adalah harinya Murillo,” ujar Abidal seperti yang dikutip dari¬†berita bola online

“Kami masih memantau bursa transfer untuk melihat siapa yang bisa ditawar dan apa yang kami butuhkan untuk menutupinya,” lanjutnya.

Sedangkan untuk pemain yang hengkang, Abidal juga masih bungkam. Tetapi, pria asal Prancis tersebut meyakini bahwa akan ada pemain yang pergi, terutama mereka yang tidak mendapat menit bermain sesuai dengan keinginannya musim ini.

“Pemain yang pergi? Tergantung pada pemainnya sendiri dan beberapa dari mereka membutuhkan menit bermain yang lebih banyak,” tambahnya.

“Kami akan segera berbincang dengan mereka dan mengambil keputusan,” tandasnya.

Beberapa pemain, seperti Malcom dan Arturo Vidal, beberapa kali dikabarkan gerah karena lebih banyak menjadi penghias di bangku cadangan. Yang lebih parahnya, kedua pemain tersebut merupakan rekrutan Barcelona pada bursa transfer lalu.