Balik ke Inggris, Coutinho Bisa Gabung MU

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2019/01/0_GettyImages-1076249472.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan tengah menyiapkan rencana ambisius untuk memboyong gelandang serang Philippe Coutinho dari Barcelona.

Coutinho sendiri merupakan salah satu transfer besar yang dibuat Barcelona pada awal 2018 lalu. Pemain internasional Brasil itu dibeli dari Liverpool dengan mahar mencapai 144 juta poundsterling.

Diharapkan menjadi pembeda di lini tengah Barcelona, performa Coutinho sejauh ini masih jauh dari kata memuaskan. Alhasil entrenador Ernesto Valverde pun kerap menaruhnya di bangku cadangan karena performanya yang tidak kunjung konsisten.

BACA JUGA : Ini Alasan Christian Pulisic Gabung Chelsea

Dilansir Caught Offside, situasi Coutinho di Barcelona kabarnya membuat beberapa klub raksasa Eropa ingin merayu pemain 26 tahun tersebut agar mau hengkang dari Camp Nou pada Januari ini.

Deretan klub tersebut adalah Manchester City, Manchester United, Chelsea, hingga PSG. Namun dari keempat klub itu, United diklaim paling berpeluang mendapatkan tanda tangan Coutinho.

Kubu United diyakini sudah menghubungi Barcelona untuk menanyakan perihal kemungkinan transfer Coutinho. Meski demikian, masih belum jelas apakah Barca bersedia melepas Coutinho pada Januari ini atau tidak.

Situasi tak menyenangkan yang dialami Coutinho membuat kubu Barcelona lewat direktur mereka, Guillermo Amor angkat bicara. Amor menggaransi bahwa Coutinho menjadi pemain penting di Camp Nou.

“Dia [Coutinho] selalu bermain dengan baik untuk Barcelona. Dia bisa bermain di semua pertandingan sejak awal hingga akhir.” tutur Amor.

“Barcelona mendatangkannya karena dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan ia akan memberikan banyak hal bagi kami. Dia masih menyisakan banyak waktu dalam kontraknya dan saya yakin ia akan berkontribusi besar untuk Barcelona.” tandasnya.