Chelsea Tolak Tawaran Bayern Munchen untuk Hudson-Odoi

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2019/01/image.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa Premier League, Chelsea dikabarkan telah menolak proposal yang diajukan jawara Bundesliga, Bayern Munchen untuk memboyong bintang muda Callum Hudson-Odoi pada jendela transfer Januari ini.

Hudson-Odoi tampil cukup impresif ketika dipercaya manajer anyar, Maurizio Sarri untuk tampil pada ajang pramusim lalu. Pemain 18 tahun itu pun masuk tim utama The Blues musim ini.

Hudson-Odoi menjawab kepercayaan Sarri dengan penampilan apik. Penggawa Timnas Inggris U-19 itu mencetak gol debutnya di tim senior The Blues dalam laga Liga Europa melawan PAOK akhir November lalu.

BACA JUGA : Soal Rabiot, Barcelona Belum Ingin Bicara Banyak

Dilansir Sky Sports, Bayern Munchen menjadikan Hudson-Odoi sebagai target prioritas mereka pada Januari ini. Bayern pun sempat diklaim melepas tawaran senilai 13,5 juta poundsterling untuk memboyong Hudson-Odoi.

Setelah tawaran pertama mereka ditolak oleh Chelsea, pada awal pekan kemarin Bayern kembali dengan penawaran kedua yang bernilai lebih tinggi.

Namun lagi-lagi tawaran tersebut mendapat penolakan mentah-mentah dari Chelsea. Klub London tersebut menegaskan bahwa Hudson-Odoi bernilai dua kali lipat dari angka yang ditawarkan Bayern.

Hudson-Odoi yang merupakan jebolan akademi Chelsea terikat kontrak bersama The Blues hingga 2020 mendatang. Karena itu Chelsea patut was-was kehilangan sang penyerang sayap jika tak buru-buru memperpanjang kontraknya.

Kesuksesan Jadon Sancho di Borussia Dortmund memang membuat klub Jerman ketagihan mencomot talenta belia dari Inggris. Selain Bayern, Hudson-Odoi kabarnya juga diminati klub Bundesliga lainnya, yakni RB Leipzig.