Hazard Kenang Gol Indah ke Gawang Liverpool di Anfield

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2019/01/skysports-eden-hazard-chelsea_4499877.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bintang Chelsea, Eden Hazard mengaku sangat dibuat gembira oleh gol indah yang ia cetak ke gawang Liverpool dalam laga putaran ketiga Carabao Cup di Anfield September lalu.

Ketika itu Chelsea sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Daniel Sturridge. The Blues kemudian menyamakan kedudukan berkat gol Emerson Palmieri di menit ke-79.

Enam menit berselang, Hazard yang baru masuk di pertengahan babak kedua sukses membawa Chelsea berbalik unggul sekaligus mengakhiri laga dengan kemenangan dan kelolosan ke babak selanjutnya.

Proses gol Hazard kala itu sangat istimewa. Menggiring bola dari sisi kanan, Hazard lebih dulu mengelabui Naby Keita dan Alberto Moreno sebelum kemudian menghujamkan bola dengan keras ke gawang tuan rumah.

“Saya cinta Anfield. Stadion, lapangan, atmosfernya. Saya senang bermain di sana,” ujar Hazard kepada HLN.

BACA JUGA : Soal Ramsey, Allegri: Juventus Belum Butuh Gelandang Baru

“Saya sudah mencetak beberapa gol di Anfield, selalu menghadapi SImon [Mignolet], maaf! Namun gol yang satu ini setimpal. Salah satu gol terbaik saya sepanjang sejarah. Gol itu punya segalanya. Dan juga gol ke gawang klub besar. Hal tersebut memberikan dampak ekstra,” tambahnya.

“Saya masuk ketika laga menyisakan 20 menit. Dan saya kehilangan lima bola pertama yang saya sentuh. Saya berpikir: ‘Oh, ini berjalan buruk’. Hingga saya mulai berlari dari menggiring bola. Saya melihat celah dan saya menendang bola. Bam! Saya sangat gembira,” tuturnya.

Hazard menyebut bahwa gol tersebut sangat berarti baginya. Pemain asal Belgia itu pun mengaku mendapat banyak pujian dari berbagai pihak gara-gara gol tersebut.

“Setelah pertandingan saya beberapa kali menyaksikan gol itu. Saya ulang-ulang. Saya melakukannya dari waktu ke waktu di dalam bus. Saya menikmati momen tersebut,” tukas Hazard.

“Semua teman saya juga mengirimkan pesan. Semuanya sangat memuji. ‘Wow’. Bahkan ada video gol itu dengan musik latar dari film Titanic, apakah kalian menunjukkan video itu kepada saya? Luar biasa,” tandasnya.