Ini Alasan Christian Pulisic Gabung Chelsea

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2019/01/christianpulisic-cropped_yhf3dqccucdw1cgs3tr77yj5k.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bintang muda Borussia Dortmund, Christian Pulisic angkat bicara seputar keputusannya bergabung dengan Chelsea. Ia menyebut bahwa ia merasa cocok dengan gaya bermain Chelsea, sehingga ia memutuskan pindah ke Stamford Bridge.

Pulisic sendiri beberapa waktu yang lalu menghebohkan jagad sepakbola. Secara terbuka ia mengakui bahwa ia ingin menjajal karirnya di Premier League.

Sejauh ini ada nama Chelsea dan Liverpool yang menempel ketat bintang Timnas Amerika Serikat tersebut. Namun sang pemain lebih memilih untuk bergabung dengan Chelsea baru-baru ini.

Pulisic sendiri mengaku senang bisa menuntaskan transfernya ke Chelsea. “Saya selalu ingin bermain di Premier League, dan saya sudah tidak sabar untuk itu,” buka Puliisc kepada berita bola online.

Pulisic mengaku tidak sulit untuk memutuskan bergabung dengan Chelsea karena ia selalu menyukai gaya bermain anak asuh Maurizio Sarri tersebut.

BACA JUGA : Liverpool Akhirnya Kalah, Robertson Tetap Lempeng

“Saya selalu menyukai cara Chelsea bermain dan mereka memainkan sepakbola yang indah saat ini. Saya pikir gaya bermain itu sangat cocok bagi saya.”

“Namun seperti yang saya bilang di media sosial saya, saya 100% berkomitmen di Dortmund hingga akhir musim dan saya harap saya bisa mendapatkan akhir yang bahagia di sini.”

Pulisic sendiri pada kesempatan yang sama enggan membeberkan mengapa ia memutuskan untuk menolak tawaran Liverpool yang notabene lebih lama mengejar dirinya.

“Saya tidak mau berbicara hal itu. Saya senang dengan keputusan saya bergabung dengan Chelsea.”

“Pikiran saya saat ini sudah jauh lebih bebas dan saya harap orang-orang memahami keputusan saya. Para pendukung Dortmund juga harus tahu bahwa saya akan melakukan segalanya untuk klub ini dan saya ingin membantu agar tim ini meraih musim yang hebat.” tandasnya.