Keylor Navas Tambah Daftar Pemain Cedera Real Madrid

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2019/01/15338877168659.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Kabar buruk datang untuk Real Madrid yang kembali harus ditinggal pemainnya ke ruang perawatan akibat mengalami cedera. Pemain yang menambah panjang daftar pemain Los Merengues yang menepi adalah Keylor Navas.

Setelah beberapa kali duduk manis di bangku cadangan, Navas akhirnya mendapat kesempatan tampil saat kiper utama, Thibaut Courtois, harus absen juga karena cedera. Ia tampil selama 90 menit dalam dua laga kontra Leganes di Copa del Rey.

Sayangnya, kiprahnya untuk saat ini harus terhenti di situ saja. Pihak klub menyatakan bahwa kiper asal Kosta Rika itu harus berurusan dengan ruang perawatan. Alhasil, Los Merengues harus bergantung pada Courtois yang belum benar-benar pulih.

BACA JUGA : Dybala Punya Satu Harapan dari Laga Juventus vs AC Milan

Kabar mengenai cederanya Navas disampaikan melalui situs resmi klub. Madrid menyatakan bahwa pemain berumur 32 tahun itu mengalami masalah di otot kanan adductor miliknya dan harus absen hingga waktu yang belum diketahui.

“Menyusul hasil tes yang dijalankan kepada pemain kami, Keylor Navas, oleh departemen medis Real Madrdi, dia telah didiagnosa mengalami cedera di otot kanan adductor-nya,” tulis Madrid di situs resmimya, dan dikutip dari Goal.

“Pemulihannya akan terus dipantau,” tutup pernyataan tersebut.

Posisi kiper semakin rawan setelah pemain ketiga, Kiko Casilla, dilepas ke Leeds United pada awal pekan ini. Itu artinya, Los Merengues pun hanya menyisakan Luca Zidane yang benar-benar bugar namun belum memiliki pengalaman bermain di kompetisi tertinggi.

Navas menambah panjang daftar pemain cedera Real Madrid pada musim ini. Beberapa sosok penting yang terpaksa menghuni ruang perawatan adalah Marco Asensio, Marcos Llorente, Gareth Bale, Toni Kroos, hingga Karim Benzema.

Asensio dan Llorente sendiri sudah hampir dipastikan sembuh, dan mungkin bakal tampil saat Madrid menghadapi Sevilla di La Liga Sabtu (19/1) ini. Sedangkan Kross dan Benzema sepertinya bakalan menepi pada pertandingan tersebut.

Padahal, Los Merengues sangat membutuhkan kemenangan dari pertandingan tersebut untuk memperbaiki posisinya. Saat ini, Real Madrid masih menempati posisi empat dengan koleksi 33 poin, menyamai raihan Sevilla yang berada di peringkat tiga.