Leicester Memble, Tapi Tetap Sangat Berbahaya Bagi Liverpool

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2019/01/skysports-jurgen-klopp-klopp_4282967.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan hasil-hasil buruk yang diraih Leicester City belakangan ini tak berarti mereka tak bisa membahayakan tim asuhannya.

Leicester sempat meraih hasil-hasil apik pada sekitar akhir bulan Desember kemarin. Mereka berhasil mengalahkan Chelsea dan Manchester City.

Akan tetapi setelah itu mereka terjun bebas. Leicester menelan empat kekalahan dari lima pertandingan terakhirnya di semua ajang kompetisi.

Salah satunya melawan Newport County di ajang FA Cup dengan skor 2-1. Padahal Newport adalah tim dari League Two alias kompetisi kasta keempat di sepabola Inggris.

Namun demikian Klopp tak mau menganggap pasukan Claude Puel itu sebelah mata. Ia mengatakan bahwa kemenangan atas Chelsea dan City adalah bukti adanya bahaya besar yang bisa ditimbulkan oleh The Foxes.

“Mereka suka bermain melawan tim papan atas. Mereka bukan lagi tim yang mengandalkan serangan balik lagi seperti di masa lalu, tapi tentu saja itu adalah ancaman yang sangat, sangat besar, ” ujarnya pada situs resmi Liverpool.

BACA JUGA : Wijnaldum Bocorkan Pesan Jurgen Klopp untuk Skuat Liverpool

“Kita semua memiliki situasi ini, jika Anda bermain melawan banyak tim [dan] mereka tidak memberi Anda banyak ruang atau apa pun maka itu tidak terlalu nyaman,” tutur Klopp.

“Banyak tim kesulitan dengan hal itu, jelas, untuk menciptakan peluang dan ini adalah pertandingan di mana mereka kalah ketika mereka kebobolan lewat serangan balik atau apa pun. Tapi kami mengharapkan lawan yang sangat berbahaya, seperti itu, karena mereka memiliki kualitas,” tegasnya.

Klopp menambahkan Leicester adalah tim yang bagus. Mereka juga punya banyak pemain jempolan.
Di antaranya adalah Jamie Vardy. Klopp pun sepertinya sedikit mewaspadai ancaman yang bisa diberikan striker lincah tersebut.

“Mereka jelas juga menginvestasikan banyak uang dalam timnya, tetapi mereka memiliki tim yang sangat bagus. Bek tengah, bek sayap, gelandang tengah, benar-benar menarik,” seru Klopp.

“Dan di depan, sangat berbakat dan dengan Jamie Vardy, salah satu striker terbaik di liga. Jadi itu ancaman besar,” tegasnya.