Selain Boateng, Ada Satu Pemain Sassuolo yang Mungkin Gabung Barcelona

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2019/01/kevin-prince-boateng-barcelona-2018-19_zmd5180lxeow15h09el201zhn.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Belum lama ini, Kevin-Prince Boateng diumumkan hengkang ke Barcelona setidaknya hingga akhir musim 2018-2019. Namun Sassuolo sepertinya akan merelakan satu orang pemain lainnya untuk angkat kaki ke Nou Camp.

Barcelona membuat publik terkejut dengan rumor mengenai kedekatannya dengan Boateng. Bukan apanya, publik meyakini bahwa Boateng bukanlah sosok bintang yang selama ini dicari juara bertahan La Liga itu di tiap bursa transfer.

Tak lama setelah rumor menguak, Barcelona akhirnya menyatakan bahwa pemain berumur 31 tahun itu menjadi rekrutan anyar pada bulan Januari ini. Ia didatangkan dengan status pinjaman plus klausul permanen pada akhir musim senilai delapan juta euro.

Direktur olahraga Sassuolo, Giovanni Carnevali, langsung dicecar pertanyaan dari awak media perihal kepindahan Boateng yang mengejutkan itu. Ia berujar bahwa Boateng bisa menjadi cara untuk memuluskan proses negosiasi berikutnya dengan Barcelona.

“Ini adalah kesempatan besar baik untuk Boateng maupun kami. Ini adalah momen terbaik di dalam karirnya,” ujar Carnevali kepada berita bola online.

BACA JUGA : Van Dijk Termotivasi untuk Ukir Sejarah di Liverpool

“Kami bisa melakukan operasi lainnya dengan Barcelona di masa depan, itu tujuan kami. Kami dalam posisi yang sangat bagus. Mereka tertarik dengan beberapa pemain kami, dan kami tertarik dengan pemain muda mereka. Kami bisa melakukan banyak hal di masa depan,” lanjutnya.

Menurut beberapa laporan yang berkembang belakangan ini, Barcelona dikabarkan sedang tertarik dengan salah seorang gelandang Sassuolo, Stefano Sensi. Carnevali lalu menyebutkan bahwa pemain tersebut mungkin saja akan menyusul Boateng.

“Kami telah berbicara soal banyak hal,” tambah sosok yang pernah diisukan ke Juventus untuk menggantikan posisi Giuseppe Marotta tersebut.

“Semuanya masih terlalu dini, tapi saya yakin akan ada kesempatan untuk mengembangkan kerja sama yang kami miliki. Sensi punya banyak peminat di Italia serta luar negeri, mari lihat apakah Barcelona akan membuat penawaran,” tandasnya.

Sensi sendiri disebut-sebut sebagai salah satu talenta terbaik yang dimiliki Italia saat ini. Ia diprediksi akan bersinar selayaknya gelandang PSG, Marco Verratti, kala masih membela Pescara beberapa tahun silam.