Wijnaldum Bocorkan Pesan Jurgen Klopp untuk Skuat Liverpool

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2019/01/thumb_43648_default_news_size_5.jpeg

BERITA BOLA ONLINE – Meskipun sempat kalah atas Manchester City, namun Liverpool berhasil kembali ke jalur kemenangan di ajang Premier League. Sang pemain, Georginio Wijnaldum, mengungkapkan satu pesan dari Jurgen Klopp yang membuat penggawa The Reds tetap semangat.

Liverpool sempat tampil trengginas dengan membabat habis 20 pertandingan pertamanya dalam ajang Premier League musim ini. Namun, catatan apik tersebut harus kandas di tangan Manchester City yang mengalahkan mereka pada pekan ke-21 dengan skor 2-1.

Untungnya, The Reds tidak terus larut dalam kekecewaan. Dua laga selanjutnya, melawan Brighton dan Crystal Palace, Mohamed Salah dkk berhasil mendulagng kemenangan dengan catatan lima gol serta tiga kali kebobolan.

Liverpool berhasil kembali ke jalur kemenangan, dan Jurgen Klopp pun punya andil besar dalam kesuksesan tersebut. Kepada Premier League Production, Georginio Wijnaldum mengumbar satu pesan dari sang pelatih yang membuat mereka tetap semangat.

“Saya belajar bahwa kani harus mempertahankan rasa percaya diri; dalam diri Jurgen, kami punya pelatih yang bisa menolong dalam hal itu,” tutur Wijnaldum.

BACA JUGA : Kabar N’Golo Kante Danai Pencarian Emiliano Sala Ternyata Tidak Benar

“Itulah yang ia katakan kepada kami setelah pertandingan melawan City dan Wolves – bahwa kami harus mempertahankan kepercayaan diri dan mungkin lebih keras lagi dari sebelumnya,” tambahnya.

Sebagai informasi, Liverpool juga kalah atas Wolverhampton di laga babak ketiga FA Cup, empat hari setelah ditumbangkan Manchester City. Pada saat itu, The Reds kalah dengan skor tipis 1-2, membuat mereka harus tersingkir lebih dini dari kompetisi tersebut.

Lebih lanjut, Wijnaldum berujar bahwa pesan dari Klopp membuat dirinya, serta pemain Liverpool lain, merasa kembali bersemangat. Selain itu, ia juga menganggap dua kekalahan beruntun tersebut telah memberi The Reds pelajaran berarti.

“Anda selalu belajar dari sebuah kekalahan, bahkan lebih dari saat anda menang. Sebab saat anda menang, anda tak melihat sesuatu yang salah,” lanjutnya.

“Dia membuat kami merasa harus berurusan dengan itu, dan bekerja lebih keras untuk membuat semuanya lebih baik,” tandasnya.

Setelah ini, Liverpool akan menghadapi Leicester City di hadapan para pendukungnya yang bakal memadati stadion kebanggaan, Anfield. Pertandingan pekan ke-24 Premier League itu sendiri digelar pada hari Kamis (31/1) mendatang.