Bakayoko Akui Jatuh Cinta Pada Piatek

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2019/02/Tiemoue.Bakayoko-11.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang AC Milan Tiemoue Bakayoko mengaku dirinya jatuh cinta pada rekan barunya, Krzysztof Piatek.

Striker asal Polandia itu didatangkan oleh Milan pada musim dingin kemarin dari Genoa. Rossoneri memenangkan perburuan Piatek melawan tim-tim elit lain macam Real Madrid dan Barcelona.

Pemain berusia 23 tahun itu tak butuh waktu lama untuk bisa mencetak gol bagi Rossoneri. Di pertandingan keduanya, ia langsung mencetak gol, tak cuma sekali tapi dua kali.

Dan di tiga pertandingan berikutnya, ia selalu berhasil menyumbangkan gol. Bahkan saat lawan Atalanta, ia sukses mencetak brace.

BACA JUGA : Berubah Pikiran, Christensen Ingin Bertahan di Chelsea

Itu artinya dalam lima pertandingan terakhir ini, ia telah mengoleksi lima gol. Sekarang dengan gol yang dicetaknya bersama Genoa sebelumnya, total ia sudah mengemas 25 gol dari 26 pertandingan di semua ajang kompetisi.

Padahal ini adalah musim pertamanya bermain di Italia. Bakayoko pun mengaku sangat terkesan pada Piatek.

“Piatek? Seringkali mereka bertanya apa pendapat saya tentang dirinya. Dalam sepakbola saya benar-benar jatuh cinta padanya,” akunya pada berita bola online.

Setelah melihat performa Piatek lawan Atalanta, Shevchenko langsung memujinya. Ia merasa gol yang diciptakan oleh pemain asal Polandia itu membuat alur permainan berubah.

“Ia mengubah permainan, gol yang benar-benar luar biasa,” puji Shevchenko saat ditanya mengenai penampilan Piatek kepada berita bola online.

“Ia adalah pemain solid yang telah bermain dengan sangat bagus sejauh ini untuk Rossoneri. Ia harus terus bermain seperti ini,” serunya.