Isco Menderita Karena Tak Dimainkan di Posisi Aslinya

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2019/02/isco-cropped_1m7qven7klhgh1jgdfbizl6gmy.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Mantan bek kanan Real Madrid, Alvaro Arbeloa menyampaikan dukungannya terhadap Isco yang tengah mengalami situasi kurang menyenangkan.

Sejak Santiago Solari diangkat menjadi entrenador Madrid menggantikan Julen Lopetegui, kesempatan bermain yang didapat Isco menurun secara drastis. Hal ini berbanding terbalik dengan musim-musim sebelumnya di mana ia kerap menjadi andalan di lini serang Los Blancos.

Tercatat dalam 14 laga terakhir yang dilakoni Madrid, Isco enam kali menjadi pemain cadangan tanpa dimainkan sama sekali. Hal ini tentu membuat Isco tak nyaman.

Arbeloa merasa ikut sedih melihat situasi yang tengah dihadapi Isco di skuat Solari. Eks pemain Liverpool itu menyebut Isco menderita karena tak bermain di posisi aslinya.

“Isco telah melewati sesuatu yang belum pernah ia rasakan sebelumnya. Dia terpaksa bermain di posisi yang bukan posisi aslinya,” ujar Arbeloa ketika menjadi pundit di acara televisi El Chiringuito seperti dikutip Marca.

BACA JUGA : Nainggolan Akui Punya Banyak Masalah di Inter Milan

“Saya penggemar nomor satu Isco dan saya berharap ia bertahan di Real Madrid selama bertahun-tahun ke depan,” tambahnya.

Beberapa waktu lalu mantan pemain Madrid, Ruben de la Red memberi peringatan terhadap Isco. Menurutnya, gelandang internasional Spanyol itu harus menyadari bahwa Madrid tak bisa menunggu seorang pemain untuk kembali ke performa terbaiknya.

Isco yang merasa terpancing pun kemudian memberikan respon terhadap pernyataan De la Red. Respon ini ia ungkapkan di akun Twitter pribadinya.

“Sepenuhnya sepakat dengan De la Red, tapi ketika Anda tak lagi menikmati kesempatan yang sama seperti rekan-rekan yang lain, ada hal-hal yang berubah,” tulis Isco.

“Saya masih terus bekerja keras dan berjuang untuk menantikan saatnya tiba! Hala Madrid!”