Ketimbang Koulibaly, MU Lebih Prioritaskan Milan Skriniar

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2019/02/milan-skriniar-inter_1hcyyiqcfdbt31sd8pc7d9flrs.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Klub Premier League, Manchester United sudah mengambil keputusan mengenai target transfer mereka di musim panas nanti. Setan Merah kabarnya akan mengupayakan memboyong Milan Skriniar dari Inter Milan untuk memperkuat barisan pertahanan mereka.

Sudah menjadi rahasia umum jika Manchester United ingin menambah amunisi lini pertahanan mereka. Mereka ingin membuat barisan pertahanan mereka lebih tangguh setelah mereka banyak kebobolan musim ini.

Sejauh ini ada dua nama yang sering dirumorkan akan menjadi buruan MU. Mereka ingin memboyong salah satu dari Kalidou Koulibaly dari Napoli dan Milan Skriniar dari Inter Milan.

Namun menurut laporan berita bola online , MU sudah menetapkan prioritas transfer mereka. Mereka kabarnya akan mencoba memboyong Milan Skriniar dari Inter Milan.

Menurut laporan tersebut, alasan utama MU lebih memprioritaskan transfer Skriniar ketimbang Koulibaly karena masalah harga.

BACA JUGA : Catatan ‘Hat-trick’ yang Tak Biasa dari Cristiano Ronaldo

Napoli selaku pemilik Koulibaly kabarnya hanya mau menjual sang bek dengan harga yang selangit. Kabar terbaru mengatakan bahwa mereka ingin sekitar 150 juta Euro untuk transfer sang bek.

Sementara Skriniar sendiri kabarnya hanya memiliki klausul sekitar 75 juta Euro sehingga MU lebih tertarik mendatangkan sang bek.

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa MU bakal sulit untuk meyakinkan bek Timnas Slovakia itu merapat ke Old Trafford.

Skriniar sendiri berulang kali menegaskan bahwa ia merasa bahagia di Inter Milan. Ia menyebut ingin memenangkan banyak trofi bersama Nerrazurri sehingga ia enggan angkat kaki dari Giuseppe Meazza.

Selain itu Skriniar kabarnya akan segera memperpanjang kontrak di Inter, sehingga peluang MU untuk mendatangkannya cukup kecil.

MU musim ini memperpanjang kontrak dua beknya, Phil Jones dan Chris Smalling.