Mau Tampil? Emery Minta Ozil Konsisten dan Tak Sakit-sakitan

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2019/02/d1873abf18a0ce416784114e70d8d792.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Arsenal, Unai Emery, menjanjikan Mesut Ozil tampil sejak menit awal dalam laga leg kedua 32 besar Liga Europa kontra BATE hari Jumat (22/2) nanti. Asalkan, pemain asal Jerman tersebut bisa tampil konsisten di sesi latihan rutin.

Masa depan Ozil di Arsenal belakangan ini tidak menentu. Sebagai imbas dari jarangnya ia dimainkan sejak menit awal, beberapa rumor menyebutkan bahwa eks penggawa Real Madrid tersebut akan dijual pada bursa transfer mendatang.

Keputusan Emery untuk mencadangkannya pun cukup sering dikritik oleh publik, sebab Ozil merupakan pemain dengan bayaran termahal di dalam skuat saat ini. Namun tak jarang juga sang pemain dihajar komentar pedas karena bermain buruk saat diberi kesempatan.

Selain performa yang buruk, beberapa faktor seperti cedera ataupun sakit juga kerap menghalangi Ozil berkontribusi dalam pertandingan Arsenal. Tetapi sebenarnya, pemain berumur 30 tahun itu bisa saja dimainkan.

Namun Emery merasa itu memberikan dampak buruk, sebab cedera dan sakitnya itu membuat Ozil kerap tak bisa berpartisipasi dalam sesi latihan. Oleh karenanya, ia meminta sang pemain untuk menjaga kebugarannya secara konsisten jika masih ingin dilibatkan.

BACA JUGA : Bakayoko Akui Jatuh Cinta Pada Piatek

“Kuncinya ada di tangannya. Dia berlatih dengan sangat baik pekan ini. Dalam obrolan kami, saya memintanya untuk konsisten. Agar bisa bersama kami dalam latihan,” tutur Emery kepada awak media seperti yang dikutip dari berita bola online.

“Saat anda berlatih dengan konsisten, anda bisa membantu kami dengan performa terbaik anda dalam pertandingan. Dia harus bisa berlatih secara konsisten, tanpa cedera, tanpa sakit,” lanjutnya.

Jika mampu melakukannya, maka Ozil kemungkinan bakalan tampil dalam laga leg kedua kontra BATE yang berlangsung di Emirates Stadium. Pada pertemuan sebelumnya, The Gunners membuat publik terkejut dengan menelan kekalahan 0-1.

Maka dari itu, Arsenal dituntut meraih kemenangan jika masih ingin berbicara banyak di ajang Liga Europa. Emery sendiri berharap para pendukung setia The Gunners bisa membuat riuh stadion untuk memberikan dukungan kepada para pemain.

“Kami butuh dukungan, saya harap akan ada atmosfir yang besar untuk kami. Dengan suporter kami, saya tahu kami para pemain bisa bermain dengan baik,” tandasnya.