Guardiola ke Juventus Hanya Hoax Belaka

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2019/03/pep-guardiola-man-city-2018_12bsg7r1b7ets170oxbnr7r6mx.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah fakta terbaru terungkap mengenai masa depan Josep Guardiola. Pelatih Manchester City itu dikabarkan tidak akan berlabuh ke Juventus musim depan.

Juventus sendiri ramai diberitakan tengah mencari manajer baru. Mereka mencari sosok pengganti Massimiliano Allegri yang kabarnya akan hengkang di akhir musim nanti.

Si Nyonya Tua sendiri sudah dikaitkan dengan beberapa manajer papan atas dunia. Salah satu nama yang belakangan ini muncul ke permukaan adalah Josep Guardiola.

Namun dilansir berita bola online, rumor kepindahan Guardiola itu sama sekali tidak benar. Sang pelatih kabarnya belum berminat pindah ke Turin.

Pada hari Jumat (8/3) kemarin beredar rumor bahwa Guardiola sudah sepakat untuk pindah ke Juventus.

Ia kabarnya akan menggantikan Massimiliano Allegri per musim depan, di mana ia akan mendapatkan kontrak berdurasi empat tahun di Turin.

BACA JUGA : Demi Chiesa, Juventus Siap Lepas Douglas Costa

Kedua pihak kabarnya sudah sepakat secara verbal dan akan melanjutkan proses negosiasi secara tertulis dalam waktu dekat.

Namun menurut sumber internal yang dekat dengan Guardiola, kabar kepindahan Guardiola ke Turin itu sama sekali tidak benar.

Sang narasumber menyebut Guardiola nyaman berada di Manchester City, karena ide permainannya mendapatkan dukungan yang positif dari pemilik klub.

Selain itu Pep masih berambisi memenangkan sejumlah trofi seperti Liga Champions di City sehingga ia tidak tertarik pindah dalam waktu dekat.Guardiola sendiri masih terikat kontrak di Manchester City hingga tahun 2021 mendatang.