Ini Syarat PSG Lepas Kylian Mbappe ke Real Madrid

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2019/03/skysports-kylian-mbappe-psg_4587611.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Klub Ligue 1, PSG dikabarkan sudah membuka pintu bagi Real Madrid untuk mendatangkan Kylian Mbappe. Namun Les Parisien dikabarkan memiliki satu prasyarat sebelum melepas penyerang mudanya itu ke Spanyol.

Dalam dua tahun terakhir, karir Mbappe sedang meroket dengan cepat. Performa spektakulernya di lini serang PSG dan Timnas Prancis membuatnya dijuluki sebagai penyerang muda terbaik di dunia saat ini.

Dengan pesonanya itu, Real Madrid dikabarkan jatuh hati kepada sang striker. Untuk itu mereka dikabarkan akan mencoba untuk membajaknya dari PSG begitu bursa transfer dibuka.

Dilansir dari berita bola online, PSG membuka kesempatan bagi Madrid untuk mendapatkan Mbappe. Namun mereka punya satu prasyarat sebelum melepaskan sang pemuda ke Spanyol.

BACA JUGA : Dybala Kenang Masa-masa Awalnya Bergabung dengan Juventus

Laporan itu mengklaim bahwa PSG hanya akan melepaskan Mbappe jika mereka menemukan pengganti yang sepadan untuk sang striker.

Seperti yang sudah diketahui, Mbappe kini menjadi tulang punggung lini serang Les Parisien. Performanya semakin krusial setelah Neymar harus menepi cukup lama akibat cedera metatarsal.

Sejauh ini PSG sudah mengantongi satu nama untuk pengganti Mbappe, yaitu Antoine Griezmann. Jika mereka bisa mendapatkan kompariot Mbappe itu, maka mereka siap merelakan Real Madrid merebut sang pemuda.

Laporan yang sama mengklaim bahwa peluang PSG untuk mendapatkan Griezmann cukup terbuka lebar. Pasalnya sang striker tengah mempertimbangkan hengkang dari Atletico Madrid.

Griezmann kabarnya kecewa dengan performa timnya yang kerap inkonsisten musim ini. Alhasil ia ingin pergi untuk mencari tim yang mampu konsisten menjadi penantang gelar juara, terutama penantang gelar Liga Champions.

Namun PSG harus siap merogoh kocek cukup dalam untuk merekrut Griezmann karena sang striker baru saja meneken kontrak berdurasi panjang bersama Atletcio Madrid pada musim panas tahun lalu.