Liverpool Diyakini Bisa Juara Liga Champions Usai Hajar Bayern

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2019/03/171206-025-Liverpool_Spartak_Moscow-1080x675.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda Liverpool Jamie Carragher meyakini The Reds bisa juara Liga Champions jika tampil seperti di babak kedua saat melawan Bayern Munchen.

Liverpool tampil tak terlalu lepas di babak pertama. Mereka cukup berhati-hati dengan ancaman yang bisa dihadirkan Bayern.

Pada akhirnya mereka hanya bisa mencetak satu gol di babak pertama itu melalui Sadio Mane pada menit ke-26. Bayern kemudian bisa menyamakan skor melalui bunuh diri Joel Matip pada menit ke-39.

Liverpool kemudian tampil lebih baik di babak kedua. Mereka mampu bermain lebih tajam dan akhirnya menambah dua gol melalui Mane dan Virgil Van Dijk.

BACA JUGA : Liverpool Disebut Bermain Dengan Menginjak Pedal Rem

Usai laga tersebut, Carragher memuji penampilan Liverpool. Khususnya pada babak kedua

Ia menyebut penampilan Liverpool saat itu termasuk salah satu penampilan terbaik mereka di laga tandang di Eropa.

“Penampilan terbaik malam ini dalam suasana yang tidak bersahabat, tentu skor akan berakhir 1-1 sebelum paruh waktu,” ucapnya usai laga pada berita bola online bersama dengan Virgil Van Dijk.

“Saya pikir penampilan di babak kedua dari pemain itu sendiri [Van Dijk] tetapi yang pasti dari seluruh tim adalah salah satu penampilan hebat Liverpool di laga tandang,” seru Carragher.

Carragher lantas menyebut Liverpool berpeluang jadi juara Liga Champions lagi. Syaratnya mereka harus mempertahankan performanya saat melawan Bayern di babak kedua.

“Saya tidak pernah merasa Bayern Munich akan mencetak gol. Saya merasakan diri Anda [Van Dijk] tetapi juga Matip, ia mendapatkan gol bunuh diri di babak pertama – itu bukan kesalahan itu hanya salah satu dari hal-hal itu – saya pikir ia luar biasa juga di belakang,” pujinya.

“Dan jika Anda bisa terus melakukannya sekarang … Saya sepenuhnya percaya Liverpool bisa maju terus dalam kompetisi ini,” koar Carragher.