Mata: Terima Kasih Van Gaal, Anda Pelatih Luar Biasa

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2019/03/4bee63a158e97177bcde0a51c0777318.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Manchester United Juan Mata mengucapkan terima kasih pada Louis van Gaal dan mendoakannya agar mendapat yang terbaik pasca pensiun.

Van Gaal belum lama ini memutuskan untuk pensiun dari dunia sepakbola. Ia pensiun pada usia 67 tahun.

Van Gaal memulai karir kepelatihannya sejak tahun 1991 silam. Tim pertama yang diasuhnya adalah Ajax Amsterdam.

Dan tim terakhir yang ditanganinya adalah MU. Ia sebelumnya menangani Setan Merah dari tahun 2014 hingga 2016.

Selama dua tahun di Old Trafford, Mata sering dipercaya tampil oleh Van Gaal. Keduanya pun sempat membawa United meraih trofi FA Cup pada tahun 2016.

Mata pun memuji Van Gaal sekaligus mendoakan yang terbaik pada mantan bosnya itu. Ia juga berterima kasih kepadanya sembari menyinggung laga lawan Liverpool, di mana ia mencetak dua gol indah dan membuat United menang 2-1.

“Saya berharap yang terbaik di bab berikutnya dalam hidupnya dan saya ingin mengucapkan terima kasih atas waktu yang kami habiskan bersama [termasuk pertandingan di Anfield],” tulis Mata dalam situs pribadinya.

BACA JUGA :Madrid Tak Akan Biarkan De Ligt Pindah ke Barca

“Ia adalah pelatih yang luar biasa, orang yang sensitif dan jujur ​​meskipun tampak tangguh di luar, seorang pria dengan prinsip dan orang hebat. Terima kasih, Louis, semoga yang terbaik untuk Anda,” pungkasnya.

Van Gaal sendiri membeberkan apa alasannya pensiun. Ia mengaku melakukan hal itu demi sang istri.

“Saya seorang pensiunan sekarang. Saya tidak punya ambisi menjadi direktur teknik atau pandit di televisi,” bukanya kepada acara televisi Belanda, VTBL.

“Istri saya Truus keluar dari pekerjaannya 22 tahun lalu demi saya. Ketika itu saya bilang akan pensiun sebagai pelatih saat berusia 55 tahun. Kenyataannya saya terus melatih hingga berusia 65 tahun,” akunya.

“Ia berhak untuk memiliki kehidupan dengan saya di luar sepakbola. Sepertinya ia sekarang sangat bahagia,” pungkasnya.