Brahim Diaz Masih Masuk Rencana Jangka Panjang Zidane

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2019/04/skysports-brahim-diaz-real-madrid_4542065.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan ingin mempertahankan dan memberi kesempatan pada Brahim Diaz untuk membuktikan kapasitasnya di skuat Los Blancos.

Brahim Diaz baru digaet Madrid dari Manchester City pada Januari kemarin. Namun pemuda 19 tahun itu tak mendapat banyak kesempatan bermain di skuat Los Blancos.

Sejak kedatangan Zidane, Brahim Diaz sempat diberi kesempatan untuk turun. Diaz pun membayarnya dengan penampilan yang cukup mengesankan kontra Huesca beberapa waktu lalu.

Zidane diyakini akan melakukan perombakan besar-besaran terhadap skuatnya pada musim panas nanti. Selain memutuskan siapa saja pemain yang didatangkan, Zidane juga harus memilih para pemain yang akan didepak.

Nama Brahim Diaz pun sempat digadang-gadang menjadi salah satu pemain yang akan terbuang dari skuat Zidane karena sejauh ini ia gagal memenuhi ekspektasi.

BACA JUGA : Solskjaer Berharap Rashford Bisa Beraksi Lawan Barcelona

Namun seperti dilansir Marca, Zidane diklaim masih memiliki kepercayaan terhadap Brahim Diaz meski sang pemain tak banyak tampil sejak digaet dari City.

Terlepas dari keinginan Zidane untuk terus memasukkan Brahim Diaz dalam rencananya ke depan, akan tetapi masa depan gelandang internasional Spanyol itu hingga kini masih belum jelas.

Brahim Diaz diyakini bisa menjadi salah satu pemain yang pergi dari Santiago Bernabeu pada musim panas nanti, setidaknya dengan status pinjaman.

Satu pemain lagi yang masih masuk dalam rencana jangka panjang Zidane adalah Federico Valverde. Meski demikian, Valverde juga berpeluang dipinjamkan ke klub lain untuk musim depan.