Gagal Menang Lagi, Gattuso: Milan Sedang Lesu!

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2019/04/gennarogattuso.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Milan kembali gagal ke jalur kemenangan setelah ditahan imbang Udinese dalam laga lanjutan Serie A, Rabu (3/4) dini hari tadi. Gennaro Gattuso selaku pelatih Rossoneri mengakui bahwa timnya sedang lesu dari segi fisik pada pertandingan tersebut.

Pada laga yang berlangsung di San Siro itu, AC Milan sejatinya telah unggul lebih dulu setelah Krzysztof Piatek berhasil menggetarkan jala gawang Udinese di menit ke-44. Namun tim tamu berhasil membalas melalui aksi Kevin Lasagna di menit ke-64.

Hasil imbang tersebut melanjutkan dua torehan negatif yang diraih Milan saat bertemu dengan Inter Milan dan Sampdoria. Seperti yang diketahui, klub raksasa Italia itu menelan kekalahan pada dua laga tersebut.

Gattuso sendiri tak bisa menyembunyikan perasaan kecewanya setelah melihat anak asuhnya tampil lesu pada pertandingan itu. Tetapi, ia tidak melihat adanya alasan untuk mengibarkan bendera putih lebih dini.

“Kami telihat lesu dari segi fisik hari ini, terutama setelah gol. Kami tak boleh menyerah. Kmai terus bermain dengan rem tangan yang menyala, seolah kami takut akan sesuatu, dan itu menguras energi anda, baik secara fisik juga mental,” tutur Gattuso kepada┬áberita bola online.

BACA JUGA : Sedang Cedera, Allegri Perlakukan Ronaldo dengan Hati-hati

“Semuanya mengalami masa naik turun dalam sebuah musim, jadi sekarang adalah masa turun kami. Kami harus teenang, menemukan kembali kepercayaan diri dan mencoba menghindari pengrusakan terhadap diri sendiri,” lanjutnya.

Hasil imbang tersebut bukan satu-satunya kabar buruk yang diterima Milan pada pertandingan itu. Beberapa pemain penting, seperti Gianluigi Donnarumma dan Lucas Paqueta, diprediksi harus menepi lama lantaran mengalami cedera.

“Paqueta mengalami keseleo dan terlihat jelas bahkan dari pinggir lapangan. Suso mengalami masalah pada kedua kakinya kemarin dan pagi ini, sehingga dia tidak berlatih, tapi kami harap bisa menurunkan dia melawan Juve,” tambahnya.

“Kami juga akan mengevaluasi kondisi Donnarumma,” tandasnya.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa Donnarumma dan juga Paqueta harus menepi selama beberapa pekan. Dengan demikian, keduanya pun semakin diragukan bisa tampil saat melawat ke markas Juventus hari Sabtu (6/4) mendatang.