Jika Ingin Juara, Liverpool Memang Harus Rasakan Tekanan

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2019/04/13sarri-web-01-facebookJumbo.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Chelsea Maurizio Sarri menilai Liverpool saat ini sedang berada dalam tekanan. Namun, hal itu adalah suatu hal yang normal jika mereka ingin menjuarai Premier League.

Liverpool saat ini sedang bersaing memperebutkan gelar juara Premier League dengan Manchester City. Mereka berada di puncak klasemen sementara dengan unggul dua poin atas City

Karena itu, Liverpool tidak boleh kehilangan poin sampai akhir musim apabila ingin menjadi juara. Namun, perjuangan mereka untuk menuju ke sana tentu saja tidak mudah.

Chelsea bisa menjadi batu sandungan buat Liverpool pada akhir pekan ini. Tim asuhan Jurgen Klopp akan menjamu mereka di Anfield pada Minggu (14/04/19) malam WIB.

Sarri mengakui bahwa Liverpool tidak boleh membuat kesalahan dalam perburuan gelar. Namun, tekanan justru bisa menjadi motivasi ekstra buat mereka.

BACA JUGA : Mourinho Bersabda: Juventus dan Barcelona Berpeluang ke Semi-final Liga Champions

“Mereka di bawah tekanan tetapi itu normal. Jika Anda ingin memenangi Premier League, Anda harus bermain di bawah tekanan untuk jangka waktu yang lama tetapi itu adalah tekanan untuk sesuatu yang positif,” kata Sarri di situs resmi Chelsea.

“Anda bisa gugup tetapi juga dengan tingkat motivasi yang besar sehingga yang positif lebih dari yang negatif.”

Sementara itu, Chelsea sekarang sedang berusaha untuk lolos ke Liga Champions. Oleh karena itu, mereka akan berusaha mencuri poin di Anfield.

“Pada saat ini kami sedang berjuang untuk posisi empat besar sehingga kami membutuhkan poin,” lanjutnya.

“Kami tahu akan sulit untuk mendapatkan poin di Liverpool tetapi kami harus berusaha dengan segala cara.”