Liverpool Berpeluang Raih Dua Gelar Juara, Reaksi Milner Biasa Saja

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2019/04/960-5.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Gelandang Liverpool James Milner memberikan reaksi yang biasa saja saat disinggung mengenai kans timnya  meraih dua trofi juara sekaligus pada musim ini.

Liverpool sudah agak lama tersingkir dari FA Cup. Mereka juga gagal di Carabao Cup, yang dimenangkan oleh Manchester City.

Saat ini peluang mereka meraih trofi juara hanya ada di dua ajang kompetisi, yakni di Premier League dan Liga Champions. Di liga mereka bersaing ketat dengan City.

Sementara itu di Liga Champions, The Reds sekarang sudah menapak ke babak perempat final. Mereka juga berpeluang besar melangkah ke semifinal.

Fans Liverpool tentu akan bersemangat mendengar timnya berpeluang meraih dua gelar juara. Namun tidak demikian halnya dengan Milner.

BACA JUGA : Stones Tegaskan Quadruple Tak Mustahil Bagi Manchester City

Ia menyikapnya dengan biasa. Pasalnya saat ini ia hanya ingin fokus memenangi semua laga Liverpool yang tersisa.

“Bagi kami, kami hanya ingin berkonsentrasi di pihak kami. Saya pikir hanya itu yang bisa kami lakukan, hanya itu yang bisa kita kontrol,” serunya pada situs resmi klub.

“Jelas sudah ada banyak pembicaraan di luar ruang ganti untuk waktu yang lama – dari sisi Liverpool juga – tentang gelar pertama dalam beberapa tahun dan hal-hal seperti itu. Tapi saya pikir, sebagai kelompok, kami fokus pada target kami dan berkonsentrasi pada apa yang terjadi di ruang ganti,”

“Itu yang paling penting. Satu-satunya hal yang dapat kami kendalikan adalah pertandingan kami yang kami mainkan di antara sekarang dan akhir musim,” tegasnya.

Milner juga menambahkan situasi di ruang ganti Liverpool sekarang ini sangat positif. Uniknya tak ada pembicaraaan terkait kans untuk meraih gelar juara antar pemain.

“Saya pikir ini positif. Tidak terlalu banyak bicara tentang apa yang terjadi, apa yang mungkin terjadi pada tahap musim ini. Pembicaraannya justru tentang cara kami sepanjang musim.”

“Kami berlatih dengan cara yang sama, mentalitas memasuki pertandingan juga sama. Itulah yang dapat kami fokuskan – satu pertandingan pada satu waktu dan terus mendorong. Tapi menurut saya itu adalah hal positif yang sangat besar di ruang ganti dan dengan tim bahwa setiap pertandingan sama seperti pertandingan berikutnya.”