Mau Sandro Tonali, Juventus dan Inter Milan Diminta Siapkan Uang Segini

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2019/04/image.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Klub Serie B, Brescia nampaknya sudah pasrah kehilangan Sandro Tonali di musim panas nanti. Brescia siap melepaskan sang gelandang ke klub yang berani memenuhi tuntutan mereka tersebut.

Musim ini Tonali mencuri perhatian publik Italia. Bermain di Serie B, ia tampil dengan mengesankan di lini tengah Brescia sehingga mereka memuncaki klasemen sementara Serie B musim ini.

Tonali yang disebut memiliki kemiripan gaya bermain seperti Andrea Pirloitu menarik perhatian tim-tim papan atas Serie A. Inter Milan dan Juventus disebut menjadi dua tim yang paling ngotot mendatangkan tanda tangan sang gelandang.

BACA JUGA :Liverpool Bungkam Chelsea, Klopp: Jangan Bahas Soal Terpeleset Lagi!

Dilansir oleh berita bola online , Brescia nampaknya sudah rela kehilangan Tonalli. Mereka dikabarkan sudah menetapkan harga jual untuk sang gelandang muda.

Menurut laporan tersebut Brescia sudah ikhlas kehilangan Tonali di musim panas nanti.

Brescia tahu bahwa menahan Tonalli di saat tim-tim raksasa Italia meminati sang pemuda merupakan sebuah langkah yang tidak bijaksana. Untuk itu mereka terbuka untuk melepaskan Tonali bergabung dengan salah satu tim yang meminatinya.

Brescia bersedia melepaskan sang gelandang karena mereka sedikit lagi akan promosi ke Serie A. Alhasil mereka bisa mencari pemain pengganti yang sepadan untuk sang pemuda.

Meski ikhlas melepaskan Tonali, bukan berarti Brescia siap menjualnya dengan murah.

Pemuda berusia 18 tahun itu masih memiliki kontrak hingga tahun 2021 mendatang. Dengan durasi kontrak yang masih cukup panjang, Brescia ingin meraup keuntungan sebesar-besarnya dalam penjualan sang pemain.

Brescia disebut siap melepaskan Tonali jika ada klub yang berani menebus sang gelandang dengan mahar 40 juta Euro di musim panas nanti.