Peringatan Scaroni untuk Milan Jika Gagal Masuk Liga Champions

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2019/04/gettyimages-1038428972-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Paolo Scaroni menilai AC Milan tampil buruk dalam beberapa bulan terakhir dan memperingatkan akan adanya dampak ekonomis apabila Rossoneri gagal masuk Liga Champions musim depan.

Milan sempat tampil apik khususnya setelah pertengahan musim. Saat itu mereka mendapat suntikan dua amunisi baru dalam diri Krzysztof Piatek dan Lucas Paqueta.

Akan tetapi belakangan ini performa Milan menurun. Pasukan Gennaro Gattuso ini cuma bisa menang sekali saja dari tujuh pertandingan terakhirnya di pentas Serie A.

Hal ini membuat Milan terancam gagal meraih tiket ke Liga Champions. Rossoneri sendiri sekarang mengoleksi 56 poin. Jumlah itu sama dengan yang dikoleksi Torino dan Atalanta, serta hanya unggul satu angka dari Lazio.

Scaroni, yang merupakan presiden Milan, akhirnya angkat bicara soal prestasi skuat asuhan Gennaro Gattuso itu. Ia mengakui Rossoneri tampil buruk.

BACA JUGA : Liverpool Terancam Ditinggalkan Salah ke Madrid atau Barca

Ia juga menyadari tiket masuk ke Liga Champions terancam lepas dari genggaman. Namun ia menegaskan bahwa skuat Rossoneri tak boleh putus asa.

“Kami belum bermain bagus selama berbulan-bulan,” buka Scaroni kepada berita bola online.

“Sudah ada penurunan performa. Liga Champions telah menjauh dari kami setelah hasil kemarin [kalah dari Torino], tetapi kami tidak akan menyerah,” tegasnya.

Scaroni kemudian memperingatkan skuat Milan bahwa kegagalan masuk ke Liga Champions musim depan bukanlah sebuah opsi yang bisa mereka pertimbangkan. Sebab hasilnya akan berimbas negatif pada keuangan klub.

“Pada topik olahraga murni, saya tidak ingin berkomentar karena kami memiliki bidang teknis dalam diri Leonardo dan Maldini, yang terdiri dari rasa hormat mutlak,” serunya.

“Kegagalan masuk Liga Champions akan berarti dampak ekonomi yang jelas dan langsung, ditambah perlambatan kami dalam mencapai tujuan kami,” terangnya.

“Kami tidak memiliki anggaran untuk masuk ke Liga Champions. Semua penggemar dan saya kecewa, tetapi kami akan terus melakukan yang terbaik untuk mencapai tujuan kami,” tegas Scaroni.