Untuk Kean yang Sedang Cemerlang, Pjanic Punya Satu Saran

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2019/04/307DBD57-6198-4C89-BCD9-7595E2697B56.jpeg

BERITA BOLA ONLINE – Penyerang muda Juventus, Moise Kean, tak ada henti-hentinya membuat publik terkagum. Di tengah kecemerlangan pemain berumur 19 tahun tersebut, Miralem Pjanic sebagai salah satu seniornya punya satu pesan penting.

Hingga sekarang, Kean sudah membukukan total delapan gol bersama Juventus dan juga Timnas Italia di sepanjang tahun 2019 ini. Perhatian mulai tertuju kepadanya setelah berhasil membukukan dua gol sekaligus kala melawan Udinese bulan Maret lalu.

Tidak jarang, gol-gol yang dihasilkan oleh Kean terasa penting dalam perjalanan Juventus meraih gelar Scudetto kedelapannya. Terakhir, ia membubuhkan namanya di papan skor kala Bianconeri menghadapi AC Milan di ajang Serie A.

Perkembangan pemain binaan Juventus tersebut berhasil membuat publik terkejut, namun tidak dengan Pjanic. Sebab gelandang asal Bosnia itu sudah melihat perkembangannya yang luar biasa selama sesi latihan.

BACA JUGA : Bos Chelsea Anggap Komentar Bonucci Hanya Perkara Salah Ngomong Saja

“Kean adalah anak yang baik, sangat rendah hati, dia bekerja keras dan telah membuat kemajuan yang luar biasa di musim ini,” tutur Pjanic kepada berita bola online.

“Bahkan sebelum dia bermain secara reguler, kami sudah melihat perkembangannya di sesi latihan, sangat jelas terlihat,” lanjutnya.

Pjanic kagum dengan torehan Kean sejauh ini, apalagi tidak mudah bagi seorang striker untuk mencetak gol di Serie A mengingat umur yang masih muda. Saran Pjanic, Kean sebaiknya menetapkan impian setinggi-tingginya selama masih bersama Bianconeri.

“Dia masih sangat muda, tak mudah untuk bermain di Serie A, tapi dia mencetak gol di setiap laga yang ia mainkan,” tambah eks gelandang AS Roma tersebut.

“Dia harusnya menetapkan harapan setinggi-tingginya, karena bermain untuk Juventus artinya anda harus mengincar posisi puncak,” tutupnya.