Kerap Bikin Blunder, De Gea Masih Dapat Dukungan Penuh dari Solskjaer

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2019/05/1094222.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Penampilan kiper Manchester United David de Gea sangat buruk belakangan ini. Meskipun begitu, Ole Gunnar Solskjaer masih terus memberikan dukungannya kepada De Gea.

De Gea yang dikenal sebagai kiper yang bisa diandalkan di bawah mistar gawang MU. Namun, pemain Spanyol itu tengah menjalani fase yang cukup sulit belakangan ini.

Penampilan De Gea terlihat menurun sangat drastis. Bahkan ia beberapa kali membuat blunder fatal sehingga timnya memetik hasil yang tidak maksimal.

Berkat penurunan performa sang kiper, banyak pihak meminta Solskjaer untuk mencadangkan De Gea. Namun, Solskjaer sudah memastikan kalau De Gea masih berada di tim.

BACA JUGA : Arturo Vidal Kecewa Berat dengan Juventus

De Gea tengah gencar digosipkan akan hengkang dari Old Trafford. Hal ini menyusul keengganannya untuk memperpanjang kontraknya.

Kontrak De Gea bersama Setan Merah akan habis pada tahun depan. Namun, sejauh ini belum ada tanda-tanda sang pemain akan meneken kontrak baru.

Meski penampilannya sangat mengecewakan, De Gea masih mendapat dukungan penuh dari sang manajer. Solskjaer yakin kalau sang pemain akan segera kembali ke permainan terbaiknya.

“Saya pikir David adalah kiper yang fantastis. Dia kuat secara mental. Tentu saja dia sudah berada di surat kabar beberapa minggu terakhir, tetapi itu terjadi,” kata Solskjaer kepada berita bola online.

“Dia bertekad untuk membuktikan dirinya kepada saya dan para pendukung. Kami mendukungnya.

“Dia adalah salah satu kiper top di dunia – bagiku, yang terbaik. Dia sudah melalui rintangan kecil yang akan dilewati semua orang.”