Minggu Depan, Rekrutan Pertama MU Mendarat di Old Trafford

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2019/05/Daniel-James-Swansea-City.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Klub Premier League, Manchester United diberitakan akan segera mengumumkan pembelian pertama mereka di musim panas nanti. Setan Merah disebut akan mengumumkan kedatangan Daniel James dari Swansea City.

Musim ini Manchester United harus menderita musim yang mengecewakan. Tidak hanya gagal memenangkan trofi juara, Setan Merah juga harus terlempar ke kompetisi kasta kedua Eropa, Liga Europa setelah finish di peringkat enam klasemen akhir EPL.

Demi memperbaiki situasi tersebut, Manchester United berencana untuk berbenah total di musim panas nanti. Mereka berencana mendatangkan sejumlah pemain baru ke Old Trafford untuk meningkatkan kualitas tim mereka.

Dilansir berita bola online, Manchester United akan segera mengumumkan transfer pertama mereka musim ini. Mereka disebut sedikit lagi akan mendapatkan tanda tangan Daniel James dari Swansea City.

BACA JUGA : Pemain Terbaik Manchester United Tak Masuk Skuat Inggris, Ini Alasannya

Manchester United diberitakan akan memplot James sebagai pemain sayap kanan mereka musim depan.

Dalam beberapa musim terakhir, United kekurangan stok winger kanan murni di tim mereka. Mereka kerap memainkan Juan Mata, Anthony Martial, Marcus Rashford dan Alexis Sanchez yang notabene bukan winger kanan di posisi tersebut.

Dengan kehadiran James, Solskjaer berharap lini serang mereka semakin hidup, sehingga variasi serangan mereka bisa lebih banyak untuk musim depan.

Laporan tersebut mengklaim bahwa transfer ini akan segera terealisasi setelah kedua tim menyepakati mahar transfer sang winger di angka 15 juta pounds.

Saat ini kedua tim tengah menyelesaikan proses administrasi kepindahan sang pemain. Pihak MU juga tengah membereskan draft kontrak terbaru untuk ditandatangani sang pemuda.

Laporan itu mengklaim jika tidak ada halangan, minggu depan James akan diperkenalkan sebagai rekrutan terbaru Manchester United.