Sokratis Klaim Unai Emery Lebih Baik dari Jurgen Klopp

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2019/05/Sokratis-Papastathopoulos-.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek asal Yunani Sokratis Papastathopoulos mengklaim Unai Emery adalah pelatih yang lebih baik ketimbang Jurgen Klopp.

Sokratis tahu betul kemampuan Klopp. Ia pernah menjadi anak asuhnya saat bermain di Borussia Dortmund.

Sokratis dibeli Dortmund dari klub Werder Bremen pada tahun 2013. Ia bermain di klub tersebut hingga tahun 2018.

Setelah itu, ia pun pindah ke Arsenal. Ia menjadi salah satu pilar kepercayaan Emery.

Sokratis mengaku selama bermain di Arsenal, kemampuannya berkembang dengan banyak. Ia menyebut hal itu juga tak lepas dari polesan Emery.

Maka dari itu, ia pun berani mengklaim pelatih asal Spanyol tersebut lebih baik ketimbang Klopp, yang sekarang menjadi bos di Liverpool. Pujian itu ia lontarkan jelang final Liga Europa antara Arsenal kontra Chelsea.

BACA JUGA : Napoli Ogah Beri Diskon Untuk Kalidou Koulibaly

“Ia adalah pelatih terbaik yang saya miliki dalam karir saya. Itu karena saya telah banyak berkembang di bawahnya. Saya bermain lebih cepat dari satu, dua atau tiga tahun yang lalu,” klaimnya seperti dilansir berita bola online.

“Saya lebih banyak berpikir dan membuat keputusan yang lebih baik dan para pelatihnya melakukan banyak pekerjaan individu bersama kami,” sambung defender 30 tahun ini.

Arsenal memiliki bekal apik jelang duel lawan Chelsea. Di pertemuan terakhirnya di Emirates, The Gunners menang dengan skor 2-0.

Di laga itu Sokratis mampu menjalankan tugasnya untuk menahan gempuran-gempuran dari Eden Hazard, Gonzalo Higuain dan Olivier Giroud. Ia tentu diharap bisa melakukan tugas tersebut sekali lagi.

“Saya ingat itu adalah pertandingan yang bagus dari kami,” ujar Sokratis.

“Kami jauh lebih baik dari mereka. Chelsea memiliki tim yang bagus. Kami menghormati mereka. Kami tidak takut. Ini satu pertandingan. Satu final,” serunya.

“Kami senang berada di sana. Kami senang menang. Kami ingin bermain tahun depan di Liga Champions,” koarnya.