Tergiur Proyek Jangka Panjang, Conte Tertarik Tangani Roma

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2019/05/30.0.41482635-U202073401946LgF-U3301210554778XyH-620x349@Gazzetta-Web_articolo.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih papan atas Italia, Antonio Conte rupanya sangat tertarik menangani AS Roma. Hal tersebut diungkapkan oleh mantan asisten Conte, Angelo Alessio.

Terakhir kali Conte bekerja adalah ketika menangani Chelsea. Meski sukses mempersembahkan satu trofi Premier League dan Piala FA dalam dua musim, Conte tetap harus puas menerima surat pemecatan.

Setahun menjalani masa istirahat tampaknya sudah cukup bagi Conte. Eks allenatore tim nasional Italia itu pun bersiap kembali ke dunia kepelatihan mulai musim panas nanti.

Conte pun kabarnya menjadi rebutan beberapa klub top Italia. Namun Alessio mengungkapkan bahwa rekannya tergiur dengan proyek ambisius Roma.

BACA JUGA : Peringatan Scaroni untuk Milan Jika Gagal Masuk Liga Champions

“Dia [Conte] adalah pelatih yang diinginkan semua orang di tim mereka. Antonio selalu mengatakan bahwa ‘Saya akan pergi ke klub mana pun yang memiliki proyek valid, untuk jangka panjang dan dengan jaminan,” ujar Alessio kepada berita bola online.

“Dia menginginkan proyek yang membuatnya bisa memenangi sesuatu, tak hanya sekadar mengambang. Roma memiliki stadion baru dalam rencana mereka, banyak proyek yang ingin mereka jalankan dan tim muda: mengapa tidak?” tambahnya.

Bahkan, Alessio menyebut bahwa Conte tetap tertarik untuk membesut Roma meski tim berjuluk Giallorossi itu tak tampil di Liga Champions musim depan.

“Proyek mereka adalah production yang bisa dipertimbangkan Conte. Hal terpenting adalah adanya garansi,” tutur Alessio.

“Angelo tertarik dengan proyek Roma, meski jika mereka gagal lolos ke Liga Champions. Tak ada pengecualian,” tandasnya.